Eloise for Raya Series RizkaAde Trunk Show

Senin, 10 April 2023 - 13:15 WIB
loading...
Eloise for Raya Series RizkaAde Trunk Show
eloisé memiliki makna doa untuk orang-orang tersayang, khususnya untuk ibu agar selalu diberikan kesehatan sehingga bisa merayakan Idul Fitri. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - eloisé memiliki makna doa untuk orang-orang tersayang, khususnya untuk ibu agar selalu diberikan kesehatan sehingga bisa merayakan Idul Fitri dan tentunya melewati moment bahagia bersama-sama. Cerita koleksi ini terinspirasi dari ibunda sang designer .

Designer ingin menyampaikan doa melalui koleksi ini agar Allah selalu memberikan kesehatan dan kesembuhan untuk ibunda tercinta. Semangat ramadhan yang merupakan bulan suci penuh anugerah, dimana pintu doa terbuka lebar, sangat erat dituangkan pada makna koleksi eloisé ini.

Desain yang sangat anggun, dengan pemilihan warna cerah dan segar yang menggambarkan kesehatan, serta kenyamanan menjadi ciri khas raya series ini. Koleksi eloisé terdiri dari dress, atasan, rok, dan celana yang terbuat dari material lace, organza, satin silk, twill, dan chiffon.



Detil tangan puffy, ruffle, bersusun, membuat koleksi lebih stylish. Selain penggunaan premium material, koleksi ini juga sangat nyaman dipakai terutama untuk daerah tropis seperti Indonesia karena kainnya yang breathable.

Sesuai dengan tagline nya yaitu Everyday is Special Day, RizkaAde ingin membuat setiap moment idul fitri ini menjadi sangat special untuk pemakai dan orang-orang terkasihnya.

Trunk Show eloisé Raya Series RizkaAde ini diselenggarakan pada 30 Maret 2023 di Hotel Dafam Enkadeli Thamrin pada pukul 16.30-20.00 WIB. RizkaAde menampilkan 8 look Raya Series yang dibawakan oleh 5 model dan 3 muse yaitu Anna Sahaya, Sherly Jayanti, dan Faiza Widi. Acara dihadiri oleh 100 peserta yang terdiri dari loyal customer, influencer, dan berbagai komunitas.



Pada acara kali ini, RizkaAde menggandeng Bicara Rasa Cathering dan Hotel Dafam Enkadeli sebagai mitra kolaborasi. Acara ini didukung oleh Crystallure dan Secret Potion, serta media partner Chanel Muslim. Rangkaian acara terdiri dari kultum, buka bersama, doorprize, hotel tour, dan penampilan bintang tamu yaitu Ranty Purnamasari dan Fadli Padi membawakan lagu religi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2500 seconds (0.1#10.140)