Raffi Ahmad Tiba-Tiba Nyanyi Lagu Sambalado, Reaksi Nagita Slavina di Luar Dugaan

Senin, 10 April 2023 - 17:01 WIB
loading...
Raffi Ahmad Tiba-Tiba Nyanyi Lagu Sambalado, Reaksi Nagita Slavina di Luar Dugaan
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina spontan bereaksi saat mendengar Raffi Ahmad menyenandungkan Sambalado, lagu milik Ayu Ting Ting. Seperti apa kisahnya?

Cerita ini bermula saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kedatangan Melly Goeslaw beserta Anto Hoed di acara sahur yang mereka pandu. Pada momen itu, Melly Goeslaw sempat diminta untuk membuat sambal ulek.

Ditemani Nagita dan Anwar, Melly pun mulai menunjukkan kebolehannya membuat sambal yang mantap rasanya. Saat Melly akan mulai mengulek, Anwar tiba-tiba nyeletuk dengan menyenandungkan lagu Sambalado milik Ayu Ting Ting.



"Kayak pernah dengar lagunya," imbuh Nagita, dikutip dari video di kanal YouTube Ini Talk Show, Senin (10/4/2023).

"Bagus sayang lagunya," timpal Raffi Ahmad.

“Sambalado, mantap nih. Terasa pedas, terasa panas,” sambung Raffi Ahmad, seraya menyanyikan penggalan lirik lagu Sambalado.

Melihat tingkah suaminya, Nagita spontan mengambil sendok dan memasang aksi seolah akan menimpuk Raffi. “Ngomong lagi cepetan,” ujar Nagita.

Bukannya berhenti, Raffi masih saja menjahili Nagita dengan meminta istrinya itu ikutan mengulek sambal sambil bergoyang ala penyanyi dangdut.



“Sambil goyang dong, sambil nyanyi biar seru. Biar kayak penyanyi dangdut," guyon Raffi.

"Nggak bisa goyang aku mah,” sahut Nagita, sambil pura-pura jutek.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad pernah diterpa isu perselingkuhan dengan Ayu Ting Ting saat baru saja menikah dengan Nagita Slavina. Sampai-sampai saat itu berembus isu bahwa hubungan Nagita dan Ayu merenggang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2212 seconds (0.1#10.140)