Ranty Maria Targetkan Menikah dengan Rayn Wijaya dalam 3 Tahun

Senin, 10 April 2023 - 17:45 WIB
loading...
Ranty Maria Targetkan Menikah dengan Rayn Wijaya dalam 3 Tahun
Ranty Maria dan Rayn Wijaya. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Ranty Maria mengungkapkan keinginannya menikah dengan sang kekasih, Rayn Wijaya. Hanya, saat ini Ranty masih harus mempertimbangkan rencana tersebut. Sebab, artis 23 tahun ini tidak mau terlalu cepat ataupun terlalu lama untuk menikah.

"Kalau untuk nikah, ya mungkin nggak akan terlalu lama, nggak ada terlalu cepet juga," ungkap Ranty Maria di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (9/4/2023).



Kemungkinan Ranty Maria dan Rayn Wijaya akan menikah dalam tiga tahun ke depan. Namun, lagi-lagi ia belum bisa memastikannya. Artis berdarah Korea ini kini hanya bisa meminta doa untuk kelancaran rencananya.

"Dalam 3 tahun ya. Doain ya, tapi nggak tahu juga. Pasti kalau udah mau nikah akan aku kasih tahu juga," kata Ranty Maria.

Ketika disinggung soal target menikah di usia berapa, pemain sinetron Anak Jalanan ini tidak memiliki target.

Berbeda dengan Rayn, aktor kelahiran 1995 itu justru menargetkan akan menikah di bawah umur 30 tahun. Sementara saat ini Rayn yang baru saja menjalani prosesi pembaptisan, berusia 28 tahun.



"Kalau aku sendiri nggak ada (target). Kalau Rayn di bawah 30 tahun maunya. Kita lihat aja," ujar Ranty Maria.

Rupanya, kedua keluarga juga sudah saling mengenal. Mereka bahkan menyuruh Ranty Maria Dan Rayn Wijaya untuk segera menikah.

"Lucunya keluarga aku sama keluarga Rayn sama-sama nanya 'kapan nikah sih, ayo udah nikah aja'. Cuma kita merasa masih muda banget," kilah Ranty Maria.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)