Sambut Idul Fitri, Central Park Gelar Raya Fashion Parade

Senin, 10 April 2023 - 17:03 WIB
loading...
Sambut Idul Fitri, Central Park Gelar Raya Fashion Parade
Salah satu program yang ditunggu-tunggu dalam rangkaian event Glorious Spirit Raya yang berlangsung selama bulan Ramadan tahun 2023 dihadirkan oleh Central Park Mall dengan tajuk Raya Fashion Parade.
A A A
JAKARTA - Salah satu program yang ditunggu-tunggu dalam rangkaian event Glorious Spirit 'Raya' yang berlangsung selama bulan Ramadan tahun 2023 dihadirkan oleh Central Park Mall dengan tajuk Raya Fashion Parade.

Berkolaborasi dengan Her World, kegiatan dalam menyambut Idul Fitri ini berlangsung mulai 7 April sampai dengan 9 April 2023 di area Laguna Atrium Ground Floor. “Raya Fashion Parade ini kami selenggarakan untuk para pecinta modest wear dan juga pengunjung setia Central Park Mall dalam memberikan inspirasi berbusana di hari Raya bersama dengan pasangan maupun keluarga. Selain itu, di area Laguna Atrium juga akan terdapat Pop Up Market dari beberapa designer dan juga brand ternama seperti Ghea Resort by Amanda Janna Soekasah, Sarah Dewanto, Sada Cosmetic by Cathy Sharon, Geparlys Parfums dan lain sebagainya,” jelas Silviyanti Dwi Aryati, selaku Asisten Marcomm & Relations General Manager.

Para fashion designer dan brand yang akan memeriahkan dan memamerkan koleksi dan rancangan terbarunya antara lain Ghea Resort by Amanda Janna Soekasah, HAPPA, Purana by Nonita Respati dan Zaskia Sungkar di Opening Show pada Jumat (7/4/2023) yang baru lalu.

Hari berikutnya, Sabtu (8/4/2023), Nada Puspita dan AM by Anggitasari memperlihatkan koleksi terbarunya dan di hari terakhir, Minggu (9/4/2023) ditutup oleh Sarah Dewanto dan Testimo by Sari Batubara.

Raya Fashion Parade dipandu oleh MC kenamaan Neea Elvira dan Aryo Astungkoro selama tiga hari berturut – turut dan dipenuhi oleh penampilan dari para model profesional serta dimeriahkan dengan opening act dari Tanoura Dance, Daood 'Debu' Darbuka dan alunan merdu dari Jinan Laetitia.

Silviyanti kembali menambahkan, momen Ramadan dan juga lebaran kali ini tentu akan menjadi hal yang lebih spesial dari tahun sebelumnya karena kita dapat betul-betul kembali berkumpul bersama sanak saudara semua dan bersilahturahmi secara langsung.

"Tentu, Central Park Mall selalu akan memberikan kesan hangat untuk menemani para pengunjung setianya menghabiskan waktu bersama orang tersayang," pungkasnya.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3497 seconds (0.1#10.140)