Desain untuk Film Avatar 2 Sedang Digarap

Selasa, 15 Desember 2015 - 13:25 WIB
Desain untuk Film Avatar 2 Sedang Digarap
Desain untuk Film Avatar 2 Sedang Digarap
A A A
LOS ANGELES - Sutradara asal Kanada, James Cameron telah memberikan update kepada penggemar tentang Avatar 2, film ini dikabarkan menjadi awal dari trilogi Avatar. James mengatakan bahwa kini ia masih bermain-main dengan naskah cerita, namun desain dari beberapa aspek seperti set dan makhluk-makhluk didalamnya sudah cukup banyak dikerjakan.

James mengaku tengah sibuk mengerjakan tiga naskah film Avatar, termasuk Avatar 3 dan Avatar 4. “Aku sedang dalam proses mengerjakan tiga skrip sekarang. Proses desain sudah sangat matang pada saat ini. Kami telah merancang selama sekitar satu tahun setengah. Semua karakter, pengaturan dan makhluk-mahluk, semua sudah cukup banyak dikerjakan,” jelasnya.

Meskipun bukanlah kali pertama baginya membuat cerita di dunia Pandora, James mengatakan bahwa itu tidak semudah yang orang-orang pikirkan. Hal ini dikarenakan para penggemar Avatar akan memiliki harapan yang tinggi pada film-film berikutnya, mengingat film pertama sangat mengesankan mereka.

“Karena Anda harus menantang diri sendiri. Jelas, harapan akan menjadi sangat tinggi pada film-film ini, terutama pada Avatar 2. Jadi kita harus memberikan yang terbaik dan membuktikan bahwa kesuksesan film Avatar 1 bukanlah sekedar kebetulan,” ungkap pria 61 tahun itu.

Dilansir Aceshowbiz, Sam Worthington dan Zoe Saldana kabarnya akan kembali dalam peran mereka sebagai Jake Sully dan Neytiri.

Sigourney Weaver juga akan kembali namun untuk memainkan karakter yang baru. Pembuatan film ini direncanakan berlangsung sepenuhnya di Selandia Baru dan film ini diharapkan dapat rilis di bioskop AS pada 2017 mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5509 seconds (0.1#10.140)