Panggung Indonesian Idol XII Makin Memanas

Selasa, 11 April 2023 - 11:16 WIB
loading...
Panggung Indonesian Idol XII Makin Memanas
Senin malam, 10 April 2023, para kontestan Top 5 Indonesian Idol XII mempersembahkan kemampuan terbaiknya di Studio RCTI+, Jakarta. / Foto: Instagram @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Panggung Indonesian Idol XII semakin panas. Senin malam, 10 April 2023, para kontestan Top 5 Indonesian Idol XII mempersembahkan kemampuan terbaiknya di Studio RCTI+, Jakarta.

Bahkan, lebih dari 2.000 penonton dan pendukung kontestan hadir langsung di studio untuk mendukung para idola mereka masing-masing.

"Spektakuler Show 10 (The Big 5), Indonesian Idol @Studio RCTI+ dihadiri lebih dari 2.000 penonton," ungkap Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo sembari membagikan video acara pada laman Instagram miliknya, Selasa (11/4/2023).



Di panggung The Big 5, para kontestan tampil begitu memukau. Sayangnya, dari lima kontestan yang tersisa, satu di antaranya harus tersingkir, yakni Syarla.

Dalam penampilan terakhirnya di panggung spektakuler Indonesian Idol XII, Syarla menyanyikan lagu Mengejar Matahari dari Ari Lasso.

Panggung Indonesian Idol XII Makin Memanas
(Foto: Instagram @indonesianidolid)

Sayangnya, voting Syarla berada di paling bawah, dan terpaksa harus meninggalkan panggung Indonesian Idol 2023.



Tersingkirnya Syarla menyisakan empat kontestan terbaik, antara lain Nabilah, Paul, Salma, dan Rony.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4012 seconds (0.1#10.140)