Sus Rini Menangis saat Tahu Bekerja untuk Raffi Ahmad, Diinterview Selama 3 Jam

Selasa, 11 April 2023 - 13:00 WIB
loading...
Sus Rini Menangis saat Tahu Bekerja untuk Raffi Ahmad, Diinterview Selama 3 Jam
Sus Rini, pengasuh Rayyanza Malik Ahmad mengaku awalnya tidak mengetahui akan bekerja untuk Raffi Ahmad. Bahkan, Sus Rini tidak mengenal siapa Sultan Andara. Foto/Instagram Sus Rini
A A A
JAKARTA - Sus Rini , pengasuh Rayyanza Malik Ahmad mengaku awalnya tidak mengetahui akan bekerja untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bahkan, Sus Rini secara blak-blakan tidak mengenal siapa Sultan Andara.

Saat awal diminta untuk bekerja, Sus Rini mengaku tidak mengetahui siapa majikannya. Sebab, dia hanya diberi tugas oleh yayasan akan mengasuh anak berusia 3 bulan.

Setelah mendapatkan informasi bahwa majikannya adalah Raffi dan Nagita, Sus Rini pun sempat tak percaya. Dia bahkan terus bertanya pada rekannya yang lain.

"Saya tanya orang di dapur. Memang ini beneran Raffi Ahmad? Saya nggak tahu," kata Sus Rini dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Selasa (11/4/2023).





"Memang saya mau jagain siapa?" sambungnya.

Tak hanya bertanya pada rekannya, Sus Rini kembali menanyakan hal yang sama ke sang adik. Dia bahkan sempat menangis saat sholat Ashar ketika mengetahui bahwa Raffi dan Nagita adalah majikannya.

"Terus penasaran. Saya tanya adik saya. Saya Ashar, saya sholat dulu. Saya nangis," jelas Sus Rini.

Sementara saat sampai di rumah Raffi yang berada di kawasan Andara, Sus Rini tidak mengetahui akan menjaga Rayyanza, anak kedua sang presenter. Dia bahkan sempat menunggu lama di dapur lantaran menunggu Nagita yang sedang syuting.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2470 seconds (0.1#10.140)