Tren Belanja Shopee Big Ramadan Sale di Waktu Sahur Meningkat Lebih 16 Kali Lipat!

Selasa, 11 April 2023 - 13:30 WIB
loading...
Tren Belanja Shopee Big Ramadan Sale di Waktu Sahur Meningkat Lebih 16 Kali Lipat!
Antusiasme para pengguna memanfaatkan puncak kampanye Shopee Big Ramadan Sale, terlihat dari munculnya tren belanja pada waktu sahur.
A A A
JAKARTA - Shopee Big Ramadan Sale 2023 hadirkan kampanye dengan promo terbesar se-Indonesia, pengguna dengan lebih mudah memenuhi kebutuhan selama Ramadan hingga Lebaran nanti.

Melalui belanja online dengan penawaran-penawaran menarik seperti promo fantastis, fitur interaktif, hingga peluang dan keuntungan yang ditawarkan, Shopee berhasil mencatatkan pencapaian baru sepanjang kampanye Ramadan kali ini.

Antusiasme para pengguna dalam memanfaatkan puncak kampanye terlihat dari munculnya tren belanja di waktu sahur dengan peningkatan transaksi lebih dari 16 kali lipat dibandingkan waktu yang sama hari biasa.

Tahun ini, selain membantu pengguna untuk menciptakan setiap momen Ramadan yang penuh berkah, kampanye Big Ramadan Sale 2023 juga melahirkan beberapa kebiasaan belanja baru yang menarik untuk disimak. Maka dari itu, berikut ini Shopee bagikan keseruan tren belanja pengguna Shopee selama Ramadan:

Tren Pengguna Berburu Produk Incaran Selama Ramadan

Pada Bulan Ramadan yang spesial, selain menyiapkan diri untuk berpuasa dan ibadah dengan maksimal, masyarakat juga semakin antusias dalam berburu berbagai kebutuhan dan produk incarannya.

Salah satu yang menjadi perhatian yaitu perkembangan tren fashion yang muncul selama kampanye Big Ramadan Sale 2023. Pasar busana muslim pun semakin diminati, kategori Fashion Muslim mengalami peningkatan transaksi yang mencapai lebih dari 9 kali lipat pada puncak kampanye dibandingkan hari biasa.

Kebiasaan masyarakat yang ingin membeli pakaian baru maupun perlengkapan ibadah agar tetap tampil maksimal dan fashionable di setiap aktivitas Ramadan, terlihat dari produk favorit pengguna yaitu Gamis Crinkle, Pashmina Ceruty, dan Baju Koko Kurta yang paling banyak dibeli di Shopee.

Menjelang Lebaran, kegiatan mengirim hampers ke sanak keluarga atau kerabat menjadi salah satu tradisi dan tren yang kerap dilakukan untuk menjaga silaturahmi. Maka tak heran, antusiasme selama puncak kampanye Big Ramadan Sale 2023 terhadap Hampers pun turut mengalami peningkatan lebih dari 5x lipat dibanding hari biasa.

Selain sebagai momen untuk berbagi kebahagiaan lewat pemberian hadiah, menuju hari kemenangan juga kerap kali diisi oleh berbagai tradisi unik nan khas oleh setiap keluarga. Sebut saja budaya kumpul keluarga sambil makan makanan khas pada hari Lebaran, ada juga tradisi salam tempel atau pemberian THR dengan amplop lucu untuk sanak saudara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)