Vicky Prasetyo Ngaku Pernah Pacari Guru Bahasa Indonesia di Sekolahnya, Rajin Beri Perhatian Tiap Malam

Selasa, 11 April 2023 - 16:23 WIB
loading...
Vicky Prasetyo Ngaku Pernah Pacari Guru Bahasa Indonesia di Sekolahnya, Rajin Beri Perhatian Tiap Malam
Vicky Prasetyo mengaku pernah berpacaran dengan guru bahasa Indonesia di sekolahnya. Hubungan murid dan guru ini terjadi saat Vicky masih duduk di bangku SMA. Foto/Instagram Vicky Prasetyo
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo mengaku pernah berpacaran dengan guru bahasa Indonesia di sekolahnya. Hubungan murid dan guru ini terjadi saat Vicky masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA).

Meski guru tersebut dikenal galak, namun Vicky dengan percaya diri dan berani mendekatinya. Mantan suami Kalina Ocktaranny ini bahkan menyebut cinta dan kasih sayang darinya membuat guru tersebut luluh.

"Pada saat itu tidak ada yang bisa menaklukan dia. Saya bilang ada, cinta dan kasih sayang," kata Vicky dikutip dari kanal YouTube Eko Patrio TV, Selasa (11/4/2023).

Artis 38 tahun ini mengaku melakukan berbagai cara untuk mendekati guru tersebut. Meski sempat mendapat penolakan, namun Vicky tidak menyerah untuk mengejar dan mendapatkan hati gurunya.





"Waktu pertama, 'Kamu tahu diri ya Vicky, ibu ini guru kamu, kamu nggak boleh bicara sembarangan'. Tapi saya kejar terus," jelas Vicky.

Menariknya, pemilik nama asli Hendrianto Prasetyo ini tahu betul waktu yang tepat untuk mendekati gurunya. Yaitu saat malam menjelang tidur yang diakui Vicky sebagai titik rapuh sang guru dan wanita lainnya.

"Kalau kita mendekati wanita di pagi hari, wanita terlalu sibuk untuk menyiapkan aktivitas dia, di siang hari dia mungkin sibuk makan siang atau meeting dengan kolega. Sore hari dia capek, tapi saat malam menjelang tidur, ini titik rapuh menaklukan seorang wanita," ungkap Vicky.

Vicky pun memberikan perhatian kepada gurunya selama dua hari berturut-turut. Namun, dirinya sengaja menghilang pada hari ketiga yang justru membuat sang guru berbalik mencarinya.



Hubungan keduanya pun semakin dekat. Seiring waktu, presenter sekaligus komedian ini berhasil berpacaran dengan sang guru meski tidak bertahan lama lantaran adanya perbedaan usia.

"Saya 16 tahun, dianya udah 20 tahun lebih. Berjalan, tapi memang nggak bisa lama karena perbedaan usia," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)