Liliana Tanoesoedibjo Akui Fashion Indonesia Berkembang Pesat

Kamis, 17 Desember 2015 - 08:30 WIB
Liliana Tanoesoedibjo Akui Fashion Indonesia Berkembang Pesat
Liliana Tanoesoedibjo Akui Fashion Indonesia Berkembang Pesat
A A A
JAKARTA - Chairwoman MNC Fashion Liliana Tanoesoedibjo menilai industri fashion Indonesia di 2015 semakin bervariasi dan kreatif. Sebab, para desainer sudah memiliki banyak ide kreatif dalam membuat busana.

Apalagi, pemilihan motif, pembuatannya semakin terbaru. Sebab, industri fashion terus berkembang dalam menampilkan sesuatu yang baru.

"Sangat bervariatif, fashion itu enggak pernah statis, semuanya setiap tahun berbeda, kreatif dan inovatif dengan menemukan cutting dan desainnya sendiri," ujar Liliana di Jakarta, Rabu (16/12/2015).

Lebih lanjutnya, Ia mengatakan bahwa dengan ada 11 desainer bisa memperlihatkan karyanya di I Fashion Festival (IFF) 2015. Dalam hal ini, untuk bisa tampil di IFF 2015, pihaknya menyeleksi dengan ketat.

"Ada ya kita melihat desainer ada otentik desain, desainer harus memiliki materialnya, bukan sembarangan desainnya. Kita melihat potensi depan," katanya.

Selain sukses menggelar IFF 2015, Direktur Majalah HighEnd Liliana Tanoesoedibjo juga menyerahkan beberapa penghargaan di acara I Fashion Festival 2015.

Beberapa wanita Indonesia yang menginspirasi juga mendapatkan penghargaan diajang ini. I Fashion Festival 2015 menampilkan juga koleksi para desain dari beberapa selebritis yang saat ini terjun di bisnis fashion label seperti Luna Habit By Luna Maya, Edjeh By Rangga Moela, Aura By Aura Kasih, Tities Sapoetra by Tities Sapoetra.

Selain itu, juga ada karya Sebastian Gunawan, Marrakesh Indonesia Ethnic Wear, Tuty Adib, Agnes Budhisurya dan seorang desainer asal Malaysia yaitu Azura Mazaruddin dengan brand Azura Couture.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8134 seconds (0.1#10.140)