3 Lagu Ciptaan Ahmad Dhani Paling Laris di Pasaran, Nomor Terakhir Dipopulerkan Ari Lasso

Selasa, 11 April 2023 - 16:45 WIB
loading...
3 Lagu Ciptaan Ahmad Dhani Paling Laris di Pasaran, Nomor Terakhir Dipopulerkan Ari Lasso
Ahmad Dhani merupakan salah satu musisi Tanah Air terbaik dengan segudang karya yang melegenda. Ratusan lagu berhasil ia ciptakan, baik saat dibawakan Dewa 19 maupu penyanyi lainnya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ahmad Dhani merupakan salah satu musisi Tanah Air terbaik dengan segudang karya yang melegenda. Ratusan lagu berhasil ial ciptakan, baik saat dibawakan bersama grup musiknya, Dewa 19.

Tak cuma di Dewa 19, ada banyak lagu ciptaan suami Mulan Jameela ini yang sukses meroket di pasaran meski di bawakan oleh penyanyi lain, seperti Dewi-Dewi, Reza Artamevia dan masih banyak lagi.

Penasaran, lagu Ahmad Dhani apa saja yang paling melegenda dan laris di pasaran? Berikut informasinya.

1. Pertama

Lagu pertama yang dibawakan Reza Artamevia juga termasuk karya Ahmad Dhani yang paling laris. Lagu tersebut masuk di album pertama Reza, Keajaiban yang rilis di tahun 1997.



Lagu tersebut meledak dan begitu melekat di telinga masyarakat. Tak cuma membuat nama Reza Artamevia semakin naik, lagu Pertama itu juga sukses melariskan karya-karya lain milik Ahmad Dhani.

2. Cinta ‘Kan Membawamu

Lagu Cinta ‘Kan Membawamu juga jadi lagu ciptaan Ahmad Dhani yang paling laris di pasaran. Lagu tersebut juga meledak di pasaran saat dinyanyikan Reza Artamevia.

Lagu tersebut juga awal mulanya dipopulerkan oleh band Ahmad Dhani yaitu, Dewa 19. Lagu ini juga masuk ke dalam album pertama milik Reza.

3. Rahasia Perempuan

Satu lagi ada lagu Rahasia Perempuan yang dipopulerkan oleh penyanyi Ari Lasso. Ari Lasso sendiri juga merupakan mantan vokalis pertama Dewa 19.

Lagu ciptaan Ahmad Dhani itu rilis pada tahun 2003 dan meledak di pasaran. Tak banyak yang tahu lagu Rahasia Perempuan merupakan ciptaan Ahmad Dhani.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2350 seconds (0.1#10.140)