Tom Cruise Hapus Nama Suri usai 11 Tahun Tidak Pernah Bertemu

Selasa, 11 April 2023 - 17:13 WIB
loading...
Tom Cruise Hapus Nama Suri usai 11 Tahun Tidak Pernah Bertemu
Tom Cruise dikabarkan menghapus nama Suri Cruise dari kartu ucapan Natal. Aris Hollywood itu menghapus nama putrinya setelah 11 tahun tidak pernah bertemu. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Tom Cruise dikabarkan menghapus nama sang anak, Suri Cruise dari kartu ucapan Natal. Aris Hollywood itu menghapus nama putrinya yang sudah beranjak dewas setelah 11 tahun tidak pernah bertemu.

Selain Suri , Cruise juga dilaporkan melakukan hal yang sama kepada Katie Holmes. Bintang film Top Gun: Maverick ini menghilangkan nama mantan istrinya dari kartu ucapan Natal.

Dilansir dari Page Six, Selasa (11/4/2023) kabar ini disampaikan langsung oleh sahabat Cruise, Brooke Shields.

Shields mengungkapkan bahwa aktor 60 tahun itu sering mengirimkan kue kelapa kepada temannya dan ucapan selamat Natal. Tak tanggung-tanggung, kue buatan Doan's Bakery Wooldland Hills tersebut dikabarkan seharga Rp1,8 juta.



“Saya mendapat kue kelapa setiap tahun, yang membuat saya sangat senang,” kata Shields.

Awalnya, Cruise menulis namanya, Suri dan Holmes pada kartu Natal. Shields kemudian menyadari pemilik nama asli Thomas Cruise Mapother IV itu menghapus nama anak dan mantan istrinya dari kartu hingga kini tidak pernah mengirim kue tersebut lagi.

"Itu dari mereka dan Suri (pada awalnya), jadi mereka bertiga, dan kemudian tidak ada Suri dan tidak ada Katie dan hanya Tom,” jelas Shields.

“Kemudian hanya Tom untuk sementara waktu, tetapi tidak setiap hari libur. Dan kemudian kue itu berhenti," sambungnya.



Model itu mengklarifikasi bahwa hilangnya nama Suri terjadi dalam beberapa tahun terakhir dan tidak ada hubungannya dengan dia dan perseteruan masa lalu Cruise. Cruise dan Holmes bercerai pada 2012.

Kini pemeran Ethant Hunt dalam Mission: Impossible itu dikabarkan tidak lagi berhubungan dengan buah hatinya yang berusia 16 tahun. Bahkan seorang sumber mengatakan bahwa Cruise sudah lama tidak melihat Suri.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2326 seconds (0.1#10.140)