Minus Once Mekel, Dewa 19 Gandeng 3 Vokalis untuk Konser A Night at The Orchestra Bulan Depan

Selasa, 11 April 2023 - 22:43 WIB
loading...
Minus Once Mekel, Dewa 19 Gandeng 3 Vokalis untuk Konser A Night at The Orchestra Bulan Depan
Dewa 19 akan kembali menggelar konser dalam waktu dekat. Foto/MPI/Raden Yusuf Nayamenggala
A A A
JAKARTA - Dewa 19 akan kembali menggelar konser dalam waktu dekat. Grup yang dibidani Ahmad Dhani itu rencananya akan mengadakan konser A Night at The Orchestra episode 3 & 4 di Kota Surabaya dan Solo.

Untuk konser di Surabaya yang merupakan episode 3, akan berlangsung dua hari yakni pada 19-20 Mei 2023 di Grand City Convention Hall. Sementara untuk konser di Solo yang merupakan episode 4, nantinya digelar pada 27 Mei 2023 di Edutorium UMS.

Dalam konser A Night at The Orchestra, Dewa akan membawa tiga orang vokalis yakni Ari Lasso, Ello, dan Virzha. Selain itu, akan ada pula special guest seperti Mulan Jameela, Andien, dan Ardhito Pramono.



Namun, berbeda dari episode sebelumnya yakni Episode 2, pada konser A Night at The Orchestra Episode 3 & 4 nanti tidak ada nama Once Mekel dalam daftar penampil. Hal tersebut karuan memunculkan tanda tanya, dan seakan menyiratkan bahwa itu ada kemungkinkan akibat dari perseteruan Ahmad Dhani dengan Once soal royalti.

Tapi, ketika ditanya mengapa hanya akan ada tiga vokalis yang tampil di konser tersebut, Ahmad Dhani memilih bungkam dan mengalihkan ke pembicaraan lain.

"Ya memang seperti kita juga melihat adanya, kalau ada waktu pengin bikin Noah dengan orkestra saya aransemen, atau Padi, saya yakin pasti bagus. Saya yakin akan mengangkat musiknya Padi, pasti beda tuh," kata Ahmad Dhani saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (11/4/2023).



Namun, ketika membahas soal adanya deretan penyanyi yang akan tampil di konser Dewa 19 tersebut, Ahmad Dhani mengaku merasa cocok dengan daftarnya. Hanya satu yang menurutnya tidak cocok.

"Ada yang nggak cocok cuma satu, yang lainnya cocok semua," ujar Dhani, seraya tersenyum.

Sementara itu, di saat Dhani memilih bungkam dan mengalihkan pembicaraan soal hanya ada tiga vokalis, Ari Lasso justru memberikan jawaban yang cukup mengejutkan. Pemilik nama lengkap Ari Bernardus Lasso itu mengatakan bahwa jumlah vokalis yang akan tampil sudah cukup banyak.

"Vokalisnya udah banyak kebetulan, udah banyak sekali," kata dia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)