Tetap Prima di Usia 60-an, Ini yang Biasa Dilakukan Vokalis Overkill

Rabu, 12 April 2023 - 17:16 WIB
loading...
Tetap Prima di Usia 60-an, Ini yang Biasa Dilakukan Vokalis Overkill
Pentolan band thrash metal lawas Overkill, Bobby Ellsworth memiliki kondisi fisik yang selalu tampak prima di usianya yang genap 64 tahun pada 3 Mei 2023. / Foto: Metal Kaoz
A A A
NEW JERSEY - Pentolan band thrash metal lawas Overkill, Bobby "Blitz" Ellsworth memiliki kondisi fisik yang selalu tampak prima. Pada 3 Mei nanti, Bobby akan genap berusia 64 tahun.

Kepada Metal Master Kingdon, Bobby mengakui bahwa kondisi tubuhnya saat ini sudah berbeda dengan sebelum 60 tahun. "Namun, saya masih belum membawa sejumlah tas kecil," imbuhnya dengan terkekeh.

Bobby pun menyebutkan bahwa dirinya tidak memiliki resep khusus untuk mendapatkan kondisi tubuh yang prima dalam usianya saat ini. Dia hanya melakukan segala macam keperluan di rumah dengan mandiri, agar tubuhnya bisa terus bergerak dan beraktivitas.



"Saya adalah orang yang mandiri, maksud saya, saya melakukan segala hal di sekitar rumah saya. Saya biasa memanaskan rumah saya dengan kayu bakar, saat itulah saya mulai mendapatkan fisik itu. Jadi saya akan menurunkan pohon itu, saya akan memotongnya menjadi lingkaran, saya akan membagi putaran itu menjadi kayu bakar," tutur vokalis Overkill ini.

Menariknya, Bobby ternyata tidak menggemari makanan cepat saji. Meskipun begitu, dia suka makan pizza walaupun jumlah yang dimakan terbatas.

"Hal lainnya adalah saya tidak suka makanan cepat saji, saya hanya tidak menyukainya. Semua orang pergi ke McDonald's, dan saya, seperti , bukan untuk saya. Saya akan memilih pizza karena, bagi saya, sampai taraf tertentu, tampaknya segar di kepala saya, di mana saya dapat memiliki paprika di atasnya," jelas Bobby.

Selain itu, di masa sebelumnya, Bobby gemar melakukan angkat beban dan nge-gym. "Saya punya Bowflex. Saya selalu memelihara anjing. Saya selalu berada di hutan. Saya pernah tinggal di pegunungan. Jadi menurut saya itu gaya hidup," pungkasnya.



Sementara itu, Overkill berencana untuk merilis album baru pada 14 April ini melalui label Nuclear Blast Records. Album yang diberi titel Scorched ini bakal menjadi album ke-20 Overkill.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)