Meriahkan Ramadan, Ayomakan Gelar Festival Kuliner Fast, Feast, Festive

Rabu, 12 April 2023 - 16:15 WIB
loading...
Meriahkan Ramadan, Ayomakan Gelar Festival Kuliner Fast, Feast, Festive
Festival kuliner ini dimeriahkan lebih dari 30 tenant kuliner dengan berbagai menu kuliner lokal dan mancanegara. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Banyak orang yang berupaya meningkatkan ibadah selama bulan suci Ramadan . Bukan hanya berpuasa, momen Ramadan ini juga kerap dijadikan ajang mempererat tali silaturahmi, seperti buka puasa bersama.

Suasana buka puasa bersama akan menjadi lebih menyenangkan jika dilengkapi dengan hidangan favorit. Dalam hal ini, platform digital pemesanan makanan Ayomakan pun tidak ingin ketinggalan menyambut momen tersebut.

Platform direktori referensi tempat makan dan review kuliner ini menggelar festival kuliner bertajuk Fast, Feast, Festive yang berlangsung pada 5-16 April 2023 di Pulau Satu, Senayan Park Mall.



Festival kuliner ini dimeriahkan lebih dari 30 tenant kuliner dengan berbagai menu kuliner lokal dan mancanegara. Ayomakan juga melakukan kurasi kepada tenant yang hadir agar hidangan yang disajikan dapat mewakili selera ribuan pengunjung yang hadir.

"Momen buka puasa bersama selalu spesial, karena menjadi ajang berkumpul dengan keluarga atau sahabat. Kami ingin para pengunjung tidak hanya berbagi kebersamaan, namun juga dapat berbagi selera kuliner mereka yang beragam kepada orang-orang terdekat," tutur CEO & Co-Founder ESB, Gunawan dalam keterangan persnya di Jakarta, baru-baru ini.

Berbagai menu yang berhasil dikurasi dan tersaji di festival ini mulai dari jajanan lokal hingga hidangan khas mancanegara. Beberapa di antaranya es pisang ijo dan es tebu untuk takjil. Selanjutnya, ada ayam geprek, sate padang, hingga nasi kapau sebagai hidangan utama.

Sedangkan untuk menu western, terdapat suguhan croffle, souffle pancake, hingga hamburger untuk melengkapi selera seluruh pengunjung Fast, Feast, Festive.

Selain menyajikan beragam kuliner, festival kuliner juga mengajak pengunjung ngabuburit bareng dengan beragam aktivitas yang seru dan menarik seperti live music, live cooking demo, games competition, serta kegiatan seru lainnya di Pop-up Art Installations dan Kids Corner.

Festival ini pun mendapatkan apresiasi dari tenant yang turut meramaikan acara. Salah satunya Owner 2080 Burger, Heru Dwi Soesilo yang merasa terbantu. "Event ini membantu kami untuk memperkenalkan produk kami secara langsung kepada masyarakat Jakarta," kata dia.

Sementara itu, selama bulan penuh berkah ini Ayomakan juga mengadakan kegiatan membagikan 1.000 paket berbuka bersama Kitabisa di Jakarta dan sekitarnya dalam dua periode, yakni 10-14 April dan 12-14 April 2023.



"Kami berharap bulan Ramadan ini dapat menjadi berkah bagi semua orang. Melalui paket makanan gratis yang kami berikan ini, kami ingin sedikit membantu masyarakat untuk mendapatkan makanan yang layak, dan semoga ini dapat menginspirasi orang-orang baik lainnya di luar sana," ujar CMO Ayomakan dan ESB, Fitriana Dyah.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)