Peta Kuliner Mudik, Bikin Perjalanan Pulkam Makin Asyik

Rabu, 12 April 2023 - 20:52 WIB
loading...
Peta Kuliner Mudik, Bikin Perjalanan Pulkam Makin Asyik
Jelang mudik Lebaran 2023 banyak pihak yang berupaya memberikan kemudahan para pemudik melalui peta mudik. / Foto: ilustrasi/dok. SINDOphoto/Ahmad Antoni
A A A
JAKARTA - Jelang mudik Lebaran 2023 banyak pihak yang berupaya memberikan kemudahan para pemudik melalui peta mudik lebaran. Namun, terdapat keunikan yang disajikan Paxel dalam peta mudik lebaran.

Bukan sekadar peta jalur lebaran seperti pada umumnya, peta mudik yang disajikan Paxel juga meliputi informasi kuliner atau pusat oleh-oleh di sepanjang perjalanan mudik.

Ya, peta mudik lebaran yang diluncurkan Paxel adalah Peta Kuliner Mudik. Dalam peta yang dirilis pada Selasa, 11 April 2023 ini terdapat berbagai informasi seputar mudik, mulai dari rekomendasi menu oleh-oleh, layanan pengiriman barang hingga 25kg, tips dan trik berkendara, serta titik posko siaga mudik.

Baca Juga: Jadwal Ganjil Genap, One Way dan Contra Flow di Tol Mudik 2023

Menurut Head of Brand & Communication Paxel, Muhammad Rahadi, Peta Kuliner Mudik tersebut bisa diaksesmelalui bit.ly/PetaKulinerMudik. Peta ini menjadi solusi bagi para pemudik agar dapat menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman.

"Mudik biasanya identik dengan barang bawaan yang banyak atau overload, belum lagi tradisi belanja oleh-oleh khas daerah yang patut dibawa ketika pulang dari mudik," ungkap Muhammad Rahadi dalam peluncuran Peta Kuliner Mudik di Jakarta, Selasa, 11 April 2023.

"Melalui Peta Kuliner Mudik, Paxel ingin mengenalkan mudik gaya baru. Diharapkan dapat mempermudah pemudik dan menghindari segala kekhawatiran dalam perjalanan, sehingga pemudik bisa menikmati waktu kebersamaan di hari raya," lanjut dia.

Sementara itu, mudik gaya baru tersebut turut didukung UMKM Paxel yang hadir dalam acara peluncuran, yakni Owner Pisang Goreng Bu Nanik, Nanik Soelistiawati dan Pemilik Imunlimun, Yulia Rahmayani.



Mereka berdua menyebutkan jika gaya baru dalam perjalanan mudik ini sangat membantu para pegawai dan juga kegiatan bisnis jelang Hari Raya Idul Fitri 2023.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)