Ide Kirim Hampers Ramadan yang Praktis dan Hemat

Kamis, 13 April 2023 - 09:22 WIB
loading...
Ide Kirim Hampers Ramadan yang Praktis dan Hemat
Rekomendasi hampers Ramadan dengan kemasan praktis. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Jelang lebaran hingga tiba hari raya Idul Fitri, banyak orang yang saling berbagi hampers sebagai bentuk kasih sayang. Ini juga dapat menjaga hubungan baik yang selama ini telah terjalin.

Umumnya, hampers memiliki desain yang unik dan beragam yang sangat menarik perhatian. Namun, ada kalanya seseorang harus mengirimkan hampers ke orang atau keluarga yang tinggal jauh, sehingga membutuhkan kemasan yang lebih praktis.

Rekomendasi hampers Ramadan dengan kemasan praktis

Pertama, pilih kemasan yang lebih praktis seperti hampers box misalnya. Dengan membeli hampers box, Anda tetap bisa mengirimkan bingkisan ke orang tercinta dengan kemasan yang unik, namun praktis.

Karena, dibandingkan dengan hampers susun yang dapat rusak di perjalanan, hampers box lebih terhindar dari risiko rusak selama perjalanan. Ini karena minimnya hiasan yang digunakan, bahkan tanpa adanya pita.



Kedua, Anda bisa pilih hampers box yang isinya ringan, seperti 35 Rasa NutriSari (105 Sachet) Hampers Box yang bisa Anda dapatkan di AladinMall . Isi paketnya banyak banget, namun tetap ringan dibawa sepanjang perjalanan sehingga tidak mudah rusak!

Selain mendapatkan 105 Sachet NutriSari Banyak Rasa, Anda juga bisa menggunakan paket ini sebagai Board Game untuk menguji seberapa dekat Anda dengan sahabat atau pun keluarga. Rayakan lebaran jadi lebih seru dengan main game ini bersama-sama!

Terakhir, yang paling penting mengapa Anda harus memilih hampers box ini adalah karena harganya yang terjangkau! Diskonnya besar banget, cuma Rp95.000 saja dari harga normal Rp190.000.

Untuk melihat koleksi lainnya, silakan kunjungi Nutrimart Official Store . Jangan lupa juga buat borong produk lainnya di AladiMall dengan cara mengunjungi laman Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK DI SINI .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2200 seconds (0.1#10.140)