Optimistis Menang Lawan Reza Arap di Sodok Bola Seleb Macth, Aldy Maldini: Nggak Perlu Persiapan!

Kamis, 13 April 2023 - 12:50 WIB
loading...
Optimistis Menang Lawan Reza Arap di Sodok Bola Seleb Macth, Aldy Maldini: Nggak Perlu Persiapan!
Aldy Maldini yang berpasangan dengan Berliana Ms begitu percaya diri bakal berhasil menumbangkan Reza Arap dan Rachel Florencia di turnamen biliar bertajuk Sodok Bola Seleb Match. Foto/Nurul Amanah/MPI
A A A
JAKARTA - Aldy Maldini yang berpasangan dengan Berliana Ms begitu percaya diri bakal berhasil menumbangkan Reza Arap dan Rachel Florencia di turnamen biliar bertajuk Sodok Bola Seleb Match.

Dengan gaya tengilnya, Aldy sangat optimistis dapat meraih kemenangan pada pertandingan yang akan ditayangkan di RCTI+ dan Vision+. Bahkan, ia menduga kemenangan itu sudah di depan mata saat mengetahui siapa yang akan menjadi rivalnya.

"Persiapannya nggak perlu, pas tau lawannya ini 'oh santai aja'," ungkap Aldy Maldini.

Bahkan, Berliana Ms berkelakar bahwa baik dirinya maupun Aldy Maldini begitu handal dalam bermain billiar. Tanpa berlatih pun, mereka akan keluar sebagai juaranya.



"Latihan gak pernah, pada dasarnya kalau udah jago mah yaudah," ujar Berliana Ms.

Aldy pun semakin meremehkan rivalnya yang membuat partai ini kian memanas. Aldy menyindir Reza Arap dan Rachel Florencia yang dinilainya terlalu jauh levelnya jika dibandingkan dengan dirinya dan Berliana Ms.

"Harus nonton sih pertandingan yang mukul cuma satu tim doang, yang tim lawan cuma duduk, karena kita langsung abisin bolanya," ujar Aldy Maldini.

Penasaran seperti apa persaingan panas antara Aldy Maldini - Berliana Ms yang akan menantsng Reza Arap - Rachel Florencia? Akankah Aldy Maldini dan Berliana Ms berhasil membuktikan perkataannya atau justru sebaliknya, Reza Arap - Rachel Florencia yang berhasil membungkam lawannya dengan keluar sebagai juaranya?

Saksikan keseruan pertarungan antar kedua pasangan di Sodok Bola Seleb Match yang diselingi canda tawa serta adu rayuan maut dari para selebriti melalui live streaming RCTI+ dan Vision+ 16 April 2023 pukul 20.00 WIB mendatang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2118 seconds (0.1#10.140)