Felicya Angelista Hampir Kecopetan di Spanyol, Eh Malah Minta Maaf ke Pencopetnya

Kamis, 13 April 2023 - 14:22 WIB
loading...
Felicya Angelista Hampir Kecopetan di Spanyol, Eh Malah Minta Maaf ke Pencopetnya
Felicya Angelista dan Caesar Hito. Foto/YouTube iWill Network
A A A
JAKARTA - Artis Felicya Angelista mengaku sempat mengalami kejadian kurang menyenangkan ketika berada di Spanyol. Ia bercerita kala itu tengah berlibur bersama sang suami, Immanuel Caesar Hito dan kedua putri, Graziella Bible Emmanuela dan Zefanya Graneth Emmanuela.

Kejadian bermula saat Felicya bersama Hito dan kedua putrinya sedang berada di sebuah kawasan yang cukup padat. Ketika akan menaruh putri pertamanya, Bible, di stroller, Felicya sempat menaruh handphone dan botol susu di kantung jaketnya.

Melihat ada ponsel di kantong jaket Feli, pencopet itu pun langsung berusaha memasukkan tangannya ke saku jaket Feli. Beruntung, Felicya dengan sigap langsung berteriak karena merasa ada tangan yang masuk ke saku jaketnya.

Teriakan refleks itu sepertinya membuat si pencopet terkejut dan malah memarahinya.



“Dia masukin tangannya (ke kantung jaket), pas dia masukin tangannya, aku langsung refleks teriak, terus dia langsung marah-marah ke aku,” kata Felicya ketika ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Lucunya, Feli malah langsung meminta maaf kepada si pencopet yang memarahinya. Ketika si pencopet pergi, baru lah Feli bertanya-tanya apa yang sebenarnya baru saja terjadi. Ia pun memastikan kepada sang suami bahwa dirinya hampir saja menjadi korban pencopetan, tapi malah dimarahi oleh pencopetnya.

“Iya terus gue minta maaf lagi (bilang) 'Sorry, sorry'. Aneh gue juga bingung. Abis itu pas dia pergi, (nanya) 'Eh itu tadi gue mau dicopet kan ya?' gitu,” sambungnya.

Felicya pun hanya bisa tertawa karena menyadari keanehan yang dilakukannya itu. Ia pun bersyukur karena tak sampai dicopet.

“Abis itu aku ketawa ketawa karena Puji Tuhan nggak kena, kalau kena beda cerita,” ucapnya.

Kejadian ini pun menjadi pengingat baginya agae selalu berhati-hati dimanapun berada. Pasalnya, kejahatan mungkin saja terjadi karena kelalaian diri sendiri sehingga secara tidak langsung memberi kesempatan bagi penjahat untuk beraksi.

“Memang kalau traveling harus hati-hati. Karena kadang kalau liat ada kesempatan, kitanya juga yang ceroboh," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2561 seconds (0.1#10.140)