Kemeriahan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan Sasa Santan Omega 3 di Semarang

Kamis, 13 April 2023 - 15:54 WIB
loading...
Kemeriahan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan Sasa Santan Omega 3 di Semarang
Tabligh Akbar dan Konser Ngabuburit yang digelar oleh PT Sasa Inti dengan mengusung produk sehat Sasa Santan Omega 3 diadakan di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (8/4/2023).
A A A
SEMARANG - Setelah di Probolinggo dan Surabaya, Tabligh Akbar dan Konser Ngabuburit yang digelar oleh PT Sasa Inti dengan mengusung produk sehat Sasa Santan Omega 3 diadakan di Semarang, Jawa Tengah. Bekerja sama dengan PBNU, acara Tabligh Akbar bertajuk Nikmatnya Ramadhan diadakan di pelataran Masjid Agung Jawa Tengah, Semarang, pada Sabtu (8/4/2023).

Sejak sore masyarakat Jawa Tengah memadati pelataran masjid, mereka dengan antusias mengikuti acara sebelum saat berbuka puasa. Sambil ngabuburit mereka menikmati penampilan grup band Kotak yang membawakan tiga lagu andalannya sebagai pembuka, dilanjut grup kasidah paling legen yaitu Nasida Ria.

Sedangkan tausiyah beberapa menit menjelang berbuka disampaikan oleh mantan PBNU Kyai Said Aqil Siradj dan Tuan Guru Bajang Zainul Majdi. Setelah berbuka acara dilanjut dengan lantunan suara Gus Azmi dan grup Sabanul Muslimin.

Selain tausiyah dan konser musik, acara ini juga menghadirkan demo masak yang dipandu oleh Chef Lord Adi. Pemenang Master Chef Musim ke-9 tersebut pada kesempatan ini membuat es gempol dengan bahan Sasa Santan Omega 3.
Kemeriahan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan Sasa Santan Omega 3 di Semarang

Sasa Santan Omega 3 tidak hanya menghasilkan es yang lezat tapi juga sehat karena memiliki kandungan gizi tinggi. Warga pun antusias memadati stan Sasa Santan Omega 3.

Gus Anwar, pimpinan Pesantren Raudlatul Quran Semarang mengucapkan terima kasih kepada PT Sasa Inti yang memproduksi produk makanan bergizi, penuh nutrisi, dan halal serta baik untuk santri. "Semoga ke depan melalui produk Sasa Santan Omega 3 terus jadi produsen untuk Santan Sehat Ramadhan Sehat. “Sekali lagi terima kasih PT Sasa Inti," ujarnya.

Dari Semarang, acara Tabligh Akbar akan mengunjungi Bandung, Jawa Barat. Nantikan kemeriahan Tabligh Akbar dan Konser Ngabuburit serta demo masak dengan produk makanan bergizi Sasa Santan Omega 3, Santan Sehat Ramadhan Sehat.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2246 seconds (0.1#10.140)