Hadiri Pesta Pernikahan dengan Istri, Tubuh Song Joong Ki Jadi Perhatian Penggemar

Kamis, 13 April 2023 - 17:59 WIB
loading...
Hadiri Pesta Pernikahan dengan Istri, Tubuh Song Joong Ki Jadi Perhatian Penggemar
Aktor kenamaan Korea Selatan, Song Joong Ki bersama istrinya, Katy Louise Saunders menghadiri sebuah pesta pernikahan di Meksiko. / Foto: Instagram @enriverolake
A A A
SEOUL - Aktor kenamaan Korea Selatan, Song Joong Ki bersama istrinya, Katy Louise Saunders menghadiri sebuah pesta pernikahan di Meksiko.

Hal tersebut diketahui dari unggahan seorang produser asal Meksiko, Enrique Lake di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggah Enrique pada 5 April 2023 itu, terlihat Song Joong Ki tersenyum lebar sembari merangkul Enrique dan wanita yang diketahui adalah pasangan sahabatnya itu.



Song Joong Ki memakai kemeja putih dengan celana panjang hitam, lengkap dengan sepatu berwarna senada. Aktor 36 tahun itu juga tampak tak banyak menata rambutnya.

Kendati sosok Katy tidak terlihat dalam foto tersebut, namun Enrique dalam keterangan unggahannya menyebutkan bahwa Song Joong Ki datang bersama istri tercinta.

Namun, kondisi Song Joong Ki dalam foto tersebut menjadi sorotan warganet. Seperti dilansir KBizoom, penggemar khawatir lantaran sang idola tampak lebih kurus.

Hadiri Pesta Pernikahan dengan Istri, Tubuh Song Joong Ki Jadi Perhatian Penggemar
(Foto: Instagram @enriverolake)

Banyak yang menduga bahwa turunnya bobot Song Joong Ki itu kemungkinan terkait dengan film My Name is Loh Kiwan yang saat ini sedang dalam proses syuting.

Dalam film itu, Song Joong Ki berperan sebagai seorang pemuda yang mengalami banyak pasang surut dalam hidupnya, dan dengan demikian tubuhnya yang kurus mungkin untuk mewujudkan karakternya dengan lebih baik.



Sementara itu, foto Song Joong Ki ini merupakan momen perdana dirinya terlihat di publik pasca menikah dengan Katy Louise Saunders pada Januari 2023. Sejak saat itu, aktor tampan ini jarang terlihat tampil di depan publik.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)