5 Artis Indonesia yang Berstatus Janda Muda, Nomor Terakhir Usia 17 Tahun

Kamis, 13 April 2023 - 16:40 WIB
loading...
5 Artis Indonesia yang Berstatus Janda Muda, Nomor Terakhir Usia 17 Tahun
Sedikitnya ada lima artis Indonesia yang memiliki status sebagai seorang janda. Salah satunya Manohara. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada lima artis Indonesia yang memiliki status sebagai seorang janda . Sebagian di antara mereka memutuskan berpisah dengan mantan suami ketika usianya yang masih muda.

Setiap pernikahan memang tidak ada yang berjalan mulus. Para artis yang memiliki paras cantik pun harus melalui pahitnya perceraian di usia mudanya.


Berikut lima artis janda yang memiliki usia masih muda:

1. Ayu Ting TIng

Bercerai dari Henry Baskoro Hendarso, Ayu Ting Ting hingga saat ini masih menjadi artis cantik berstatus janda. Dirinya memutuskan untuk bercerai pada tahun 2014 meski usia pernikahannya masih seumur jagung.

Dari pernikahan pertamanya itu, Ayu dikaruniai satu orang anak yang usianya sudah hampir 10 tahunan. Meski sudah lama menjanda, hingga kini dirinya belum memutuskan untuk kembali menjalin hubungan.

2. Marshanda

Menikah di usia muda dengan Ben Kasyafani menjadikan Marshanda juga memutuskan untuk menjanda. Ratu Sinetron Indonesia era 2010-an ini mulai berstatus janda pada tahun 2014.

Setelah menjalani pernikahan selama 3 tahun bersama mantan suaminya itu, Marshanda telah dikaruniai satu anak perempuan yang saat ini berusia hampir 9 tahunan.

Meski begitu, banyak yang menyangka dirinya masih perawan yang belum mempunyai suami karena paras cantik dan gaya fashionnya yang stylish.

3. Cita Citata

Cita Citata atau yang memiliki nama lengkap Cita Rahayu ini juga telah memutuskan menjanda dari pernikahan pertamanya dengan pria bernama Galih Purnama.

Kala itu dirinya memutuskan menjanda di usianya yang terbilang muda yakni 21 tahun. Meski sudah lama menjanda, pelantun lagu Goyang Dumang ini belum memutuskan untuk menikah kembali.


4. Celine Evangelista

Setelah memutuskan berpisah dari Stefan William, Celine Evangelista kembali berstatus sebagai seorang janda. Sebelumnya dirinya juga pernah menikah dan bercerai dengan Dearly Dave Sompie.

Dari kedua pernikahannya, wanita kelahiran 2 April 1992 ini telah dikaruniai tiga orang anak. Di usianya yang ke-31 tahun ini, Celine juga belum memutuskan untuk kembali menikah.

5. Manohara

Model sekaligus aktris cantik Indonesia ini juga memutuskan menjanda di usianya yang terbilang sangat muda. Kala itu Manohara menikah dengan Tengku Muhammad Fakhry Petra, putra ke-3 Sultan Kelantan, Malaysia.

Saat menjalani bahtera rumah tangga, Manohara kerap mengalami perilaku KDRT. Sehingga dirinya memutuskan untuk menjadi janda di usianya yang terbilang sangat muda yakni 17 tahun.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2202 seconds (0.1#10.140)