Profil Ravi VIXX, Idol K-Pop yang Dituntut 2 Tahun Penjara Gegara Kecurangan Wajib Militer

Kamis, 13 April 2023 - 18:40 WIB
loading...
Profil Ravi VIXX, Idol K-Pop yang Dituntut 2 Tahun Penjara Gegara Kecurangan Wajib Militer
Ravi VIXX terjerat kasus pemalsuan rekam dan hasil medis untuk menghindarkan dirinya dari tugas wajib militer. Foto/Instagram Ravi
A A A
SEOUL - Ravi VIXX terjerat kasus pemalsuan rekam dan hasil medis untuk menghindarkan dirinya dari tugas wajib militer. Idol K-Pop ini bahkan sudah mendapat tuntutan 2 tahun penjara dari jaksa gara-gara kasus tersebut dan bakal segera hengkang dari grupnya, VIXX.

Agensi Ravi, yaitu Jellyfish Entertainment, membenarkan rumor tersebut dan yang bersangkutan pun telah mengakuinya. Ravi VIXX juga sudah menuliskan permintaan maaf kepada penggemarnya pasca insiden tersebut.

Di statement pertamanya, Ravi mengucapkan terima kasih kepada member VIXX yang telah bersamanya selama 11 tahun. Dia juga mengaku menyesal dan berharap kasusnya tidak sampai mempengaruhi staf lain.



"Saya dengan tulus berterima kasih kepada semua anggota yang telah bersama saya selama 11 tahun dan saya sangat menyesal. Saya sangat berharap bahwa saya tidak akan merugikan anggota yang berharga lagi," katanya, dikutip dari Allkpop, Kamis (13/4/2023).

Ravi mengatakan bakal menerima kritik apa pun terkait perbuatannya karena itu adalah tanggung jawabnya dan dia harus belajar dari kesalahan tersebut.

"Saya adalah orang dengan banyak kesalahan dan banyak belajar. Saya percaya itu adalah tugas saya untuk menerima kritik atas kasus ini. Semakin Anda mengolok-olok saya, semakin saya memikirkan dan mempelajarinya," ungkap dia.

Belakangan ini, Ravi menulis ulang permintaan maafnya serta menegaskan akan terus belajar dan bekerja. Dia ingin hidup sebagai orang yang lebih baik, bahkan setelah belajar dari kesalahannya itu.

“Saya tahu betul bahwa permintaan maaf saya yang sederhana tidak akan menghapus kesalahan saya. Saya akan terus belajar dan bekerja agar bisa hidup sebagai orang yang lebih baik dengan bercermin dan tidak melupakan. Permintaan maaf saya yang tulus,” tulisnya.


Profil Ravi

Ravi adalah salah satu member boy group VIXX. Grup ini debut pada 2012 dengan enam orang personil. Namun, saat ini hanya ada empat orang member yang aktif.

Ravi sendiri merintis karier solo pada 2017 dengan merilis mini album REAL1ZE.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)