Berbagi Kebaikan di Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah, Vision+ dan MNC Peduli Rayakan Lebih dari 1 Juta Penonton Arab Maklum

Kamis, 13 April 2023 - 17:53 WIB
loading...
Berbagi Kebaikan di Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah, Vision+ dan MNC Peduli Rayakan Lebih dari 1 Juta Penonton Arab Maklum
Vision+ menggelar kegiatan sosial bertajuk Arab Maklum Goes to Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah Tanah Abang pada Kamis, 13 April 2023. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Memeriahkan bulan suci Ramadan 1444 H, Vision+ menggelar kegiatan sosial bertajuk Arab Maklum Goes to Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah Tanah Abang pada Kamis, 13 April 2023.

Acara tersebut diselenggarakan di Aula Panti Asuhan Muhammadiyah Tanah Abang, serta dihadiri oleh berbagai pihak seperti Vision+, MNC Peduli, Migo, pemeran series Arab Maklum, dan anak-anak dari Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah Tanah Abang.

“Arab Maklum Goes to Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah Tanah Abang merupakan inisiatif dari Vision+ untuk berbagi kebaikan dan kebahagiaan di bulan Ramadan, sekaligus sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian yang sudah Vision+ dapatkan. Dengan adanya kegiatan ini, kami sangat senang bisa memperkuat hubungan baik dengan masyarakat, dan semakin termotivasi untuk memberikan konten-konten hiburan terbaik di masa depan,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.



Sementara itu, Ketua MNC Peduli Jessica Tanosoedibjo mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi dan mendukung Vision+ dalam syukuran atas keberhasilan program Arab Maklum dengan berbagi kepada anak-anak yatim yang berada di Panti Asuhan Muhammadiyah Tanah Abang.

“Kegiatan berbagi bersama adik-adik ini merupakan bentuk kebersamaan dan memberikan semangat dalam menjalankan ibadah puasa bulan Ramadan ini dengan penuh suka cita,” ujar Jessica.

Selain mengisi bulan Ramadan dengan kebaikan, kegiatan tersebut juga diselenggarakan atas rasa syukur terhadap pencapaian original series Vision+ yang berjudul Arab Maklum, yang kini telah disaksikan sebanyak 1.262.025 hingga episode keempat.

Pada kesempatan ini, Vision+ juga berharap agar antusiasme masyarakat terhadap serial Arab Maklum terus meningkat, mengingat episode terbarunya yaitu episode kelima akan segera dirilis besok pada 14 April 2023.



Vision+ original series Arab Maklum yang dirilis pada 24 Maret lalu, merupakan konten spesial yang cocok untuk dinikmati pada bulan Ramadan. Serial ini bercerita tentang keluarga keturunan Arab yang berusaha mempertahankan tradisinya di tengah modernisasi.

Tak ketinggalan, beberapa pemain Arab Maklum seperti Dhawiya Zaida, Rachel Patricia, dan Fadel Levy juga turut meramaikan kegiatan di Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah Tanah Abang hari ini.

Selain itu Vision+ juga memberikan bingkisan yang berisi makanan dan berbagai barang kebutuhan sehari-hari, yang juga disponsori oleh Lemonilo.

Serial Arab Maklum akan dirilis dengan total 8 episode yang diperbarui setiap minggu. Episode 1 dan 2 dirilis secara serentak pada 24 Maret 2023 dan bisa disaksikan secara gratis, sementara episode selanjutnya bisa disaksikan dengan berlangganan paket Vision+.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #MNCPeduli #Migo #ArabMaklum
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)