Clarissa Tanoesoedibjo: Kegiatan Berbagi Kebaikan di Panti Asuhan adalah Bentuk Syukur Vision+

Kamis, 13 April 2023 - 19:09 WIB
loading...
Clarissa Tanoesoedibjo: Kegiatan Berbagi Kebaikan di Panti Asuhan adalah Bentuk Syukur Vision+
Vision+ dan MNC Peduli berkolaborasi mengadakan kegiatan sosial di Panti Asuhan Muhammadiyah Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (13/4/2023). Foto/MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Vision+ dan MNC Peduli berkolaborasi mengadakan kegiatan sosial di Panti Asuhan Muhammadiyah Tanah Abang, Jakarta Pusat. Acara yang turut menggandeng Migo ini dikatakan oleh Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ merupakan bentuk rasa syukur.

Ya, program CSR Vision+ dan MNC Peduli berupa berbagi berkah di panti asuhan itu tak lain untuk merayakan pencapaian salah satu series Vision+ yakni Arab Maklum.



"Arab Maklum Goes to Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah Tanah Abang merupakan inisiatif dari Vision+ untuk berbagi kebaikan dan kebahagiaan di bulan Ramadan, sekaligus sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian yang sudah Vision+ dapatkan," papar Clarissa Tanoesoedibjo dalam keterangannya, Kamis (13/4/2023).

Sebagai informasi, series Arab Maklum berhasil meraih 1,2 juta penonton meskipun baru merilis 4 episode. Lebih lanjut, Clarissa juga merasa senang lantaran dapat menjalin hubungan baik dengan masyarakat, khususnya anak-anak Panti Asuhan Muhammadiyah Tanah Abang.

"Kami sangat senang bisa memperkuat hubungan baik dengan masyarakat, dan semakin termotivasi untuk memberikan konten-konten hiburan terbaik di masa depan,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo.



Sementara itu, Jessica Tanoesoedibjo selaku Ketua MNC Peduli turut memberikan apresiasi serta dukungan pada acara berbagi berkah Vision+. Jessica menilai, program ini mampu mendorong semangat para anak-anak panti asuhan untuk melalui bulan suci Ramadan.

“Kegiatan berbagi bersama adik-adik ini merupakan bentuk kebersamaan dan memberikan semangat dalam menjalankan ibadah puasa bulan Ramadan dengan penuh suka cita,” tutur Jessica.

Series Arab Maklum akan kembali merilis episode terbaru pada 14 April 2023. Memiliki total 8 episode, series yang dibintangi oleh Dhawiya Zaida dan Rachel Patricia ini diharapkan mampu mendapat antusias masyarakat yang lebih besar lagi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2145 seconds (0.1#10.140)