Fadel Levy Berharap Penonton Orginal Series Vision+ Arab Maklum Bisa Bertambah 3 Kali Lipat

Kamis, 13 April 2023 - 19:30 WIB
loading...
Fadel Levy Berharap Penonton Orginal Series Vision+ Arab Maklum Bisa Bertambah 3 Kali Lipat
Salah satu pemeran Arab Maklum, Fadel Levy merasa sangat bahagia, lantaran Original Series Vision+ itu berhasil menembus lebih dari 1 juta penonton. / Foto: Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Salah satu pemeran Arab Maklum , Fadel Levy merasa sangat bahagia. Pasalnya, Original Series Vision+ itu berhasil menembus lebih dari 1 juta penonton.

Sebagaimana para pemeran lainnya, Fadel Levy juga tidak menyembunyikan perasaan bahagianya ketika dijumpai dalam acara berbagi berkah di panti asuhan Muhammadiyah Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (13/4/2023).

Menurut Fadel, kerja keras seluruh pemeran dan kru selama proses syuting series Arab Maklum tak sia-sia.



"Alhamdulillah, aku senang banget, ternyata kerja keras kita selama ini, tim produksi, all cast, director, semua itu terbayarkan," ujar Fadel Levy, Kamis (13/4/2023).

Arab Maklum sejauh ini memang baru mengeluarkan 4 episode dari total 8 episode. Oleh karenanya, Fadel menginginkan antusias penonton bisa bertambah jauh lebih banyak sampai episode terakhir.

"Ini masih episode 4 ya, semoga nanti di episode penghujung nambah 2 atau 3 kali lipat. Aamiin," harap Fadel.

Sementara itu, perayaan 1 juta penonton Arab Maklum ini dilaksanakan dengan kegiatan sosial di Panti Asuhan Muhammadiyah Tanah Abang, Jakarta.

Melalui acara tersebut, Fadel berharap serial produksi Vision+ ini terus mendapatkan berkah.

"Adanya acara berbagi ke panti asuhan ini semoga ke depannya, Arab Maklum khususnya dan Vision+ makin berkah jalan ke depannya," kata dia.



Sebagai informasi, Original Vision+ Arab Maklum berkisah tentang keluarga keturunan Arab yang masih mempertahankan tradisi di tengah modernisasi. Selain Fadel Levy, series ini juga dibintangi Dhawiya Zaida dan Rachel Patricia, serta pemeran lainnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0928 seconds (0.1#10.140)