Atta Halilintar Bungkam soal Kabar Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua: Belum Bisa Kasih Tahu, Pamali

Kamis, 13 April 2023 - 21:01 WIB
loading...
Atta Halilintar Bungkam soal Kabar Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua: Belum Bisa Kasih Tahu, Pamali
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah dikabarkan sedang mengandung anak kedua. Kabar ini berembus lantaran beberapa waktu lalu beredar video sang ibu, Ashanty, sedang mengelus perut Aurel. Hal tersebut memunculkan dugaan bahwa ada janin di dalam perut perempuan 24 tahun itu.

Menanggapi kabar ini, suami Aurel, Atta Halilintar, memilih tak menjawabnya secara gamblang. Ia belum ingin membagikan kabar bahagia apa pun, termasuk soal kebenaran istrinya sedang mengandung anak kedua.



Atta mengaku belum bisa memberikan jawaban dan meminta agar didoakan yang terbaik untuk keluarganya.

"Belum bisa kasih tahu kabar bahagia atau apa pun karena aku belum bisa jawab sekarang, doain yang terbaik," ujar Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2023).

Atta memilih untuk bungkam lantaran menurutnya masalah kehamilan tidak boleh diberitahukan dalam jangka waktu tertentu karena pamali.

Atta pun menyiratkan bahwa dirinya sebetulnya tak menampik kabar kehamilan Aurel lantaran ayah Ameena itu tak menjawab 'ya' ataupun 'tidak'.



Lagi-lagi, Atta hanya meminta agar terus didoakan yang terbaik.

"Pokoknya aku belum bisa ngasih tahu apa-apa, intinya pamali, nggak boleh. Aku silent aja sekarang, nggak bilang iya nggak bilang nggak, aku minta doain aja yang terbaik dari semua teman-teman," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)