Shanty, Antara Rindu Kuliner dan Rencana Libur Akhir Tahun

Minggu, 27 Desember 2015 - 14:25 WIB
Shanty, Antara Rindu Kuliner dan Rencana Libur Akhir Tahun
Shanty, Antara Rindu Kuliner dan Rencana Libur Akhir Tahun
A A A
JAKARTA - Setelah vakum selama kurang lebih lima tahun dari dunia tarik suara dan juga film, Shanty yang kini berdomisili di Hong Kong, belum lama ini sempat kembali ke Tanah Air.

Untuk melepas kerinduan dengan tanah kelahirannya, penyanyi berusia 36 tahun ini ingin segera pergi ke restoran favoritnya di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

“Bebek Bengil. Ini makanya mau ke sana. Saya tuh suka banget bebek sama Mie Blo’on. Mi ayam deh. Mi ayam itu saya suka banget. Mi ayam Indonesia tuh beda sama mie ayam Hong Kong,” ujar Shanty kepada Sindonews di sela-sela sebuah acara baru-baru ini.

Istri dari Sebastian Paredes ini melanjutkan, mi ayam di Indonesia baginya benar-benar memiliki citarasa yang berbeda dan sulit ditemui di Hong Kong.

“Di Hong Kong palingan dimsum. Bedanya, mienya beda, rasanya beda, minyaknya beda. Jadi, saya tuh sama mi ayam dan bebek itu suka banget. Bebeknya pokoknya bebek crispy, karena di Hong Kong nggak ada” tambah pelantun Hanya Memuji (2000) itu melanjutkan.

Sementara itu, untuk menyambut musim liburan yang sebentar lagi tiba, Shanty mengaku sudah memiliki rencana berlibur bersama dengan suami dan kedua anaknya.

Wanita kelahiran 30 Desember 1978 tersebut dan keluarga kecilnya berencana untuk berlibur ke Pulau Dewata hingga Januari mendatang.

“Rencananya di Bali. Dari Natal ini sampe Januari lah, Januari awal” tutup wanita berdarah Sunda ini.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5555 seconds (0.1#10.140)