Beli Paket Sembako Ramadan di AladinMall, Ada Harga Spesial + Gratis Ongkir Tanpa Batas!

Jum'at, 14 April 2023 - 09:47 WIB
loading...
Beli Paket Sembako Ramadan di AladinMall, Ada Harga Spesial + Gratis Ongkir Tanpa Batas!
Wujudkan momen #BukanRamadanBiasa dengan paket sembako dari AladinMall yang bisa bikin pengeluaran Anda selama bulan puasa ini menjadi lebih hemat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Wujudkan momen #BukanRamadanBiasa dengan paket sembako dari AladinMall yang bisa bikin pengeluaran Anda selama bulan puasa ini jadi lebih hemat! Mulai dari paket sahur hingga berbuka, semua tersedia di AladinMall!

Nggak cuma bisa dapat harga super hemat, belanja di AladinMall juga gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa batas. Promonya cuma berlangsung sampai 30 April 2023 saja. Makanya, pastikan Anda nggak kehabisan dan menyesal ya!

Rekomendasi paket sembako yang bisa Anda dapatkan di AladinMall

PAKET SIAP SAHUR

Dapatkan PAKET SIAP SAHUR yang terdiri dari: 1 pcs Minyak Goreng Rose Brand ukuran 1 liter, dan Beras Basmathi Berbumbu 350 gram. Buat hidangan terbaik sahur Anda dengan paket ini mumpung harganya cuma Rp59.000 saja!

PAKET SEHAT TAKJIL

Jaga pola makan Anda selama bulan puasa dengan membuat takjil yang lebih sehat. Kebetulan ada PAKET SEHAT TAKJIL yang terdiri dari: 1 pcs Beras Merah Caping Emas 1 kg, 1 pcs Beras Mix Lereng Ijen 1 liter, dan 1 pcs Beras Hitam Lereng Ijen 1 liter. Dapatkan paket ini seharga Rp73.900 saja dari Rp75.000.

PAKET NGABUBURIT

Nungguin buka puasa jadi lebih asyik dengan mengolah makanan dari PAKET NGABUBURIT yang terdiri dari: 2 pcs Gula Pasir Manis Kita 1 kg, 3 pcs Tepung Terigu Stupa Hijau 1 kg, dan 1 pcs Minyak Goreng Rose Brand 1 liter. Dapatkan paket ini seharga Rp82.200 saja dari Rp83.200.

Untuk melihat koleksi lainnya, silakan kunjungi Bulog Official Store . Anda juga bisa belanja berbagai produk dari brand lainnya dengan cara mengunjungi laman Official Store melalui AlaidnMall.id atau KLIK DI SINI .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)