Abdel Achrian Tak Permasalahkan Komentar Duka dari Komeng: Saya Tersenyum di Hari Itu

Jum'at, 14 April 2023 - 14:22 WIB
loading...
Abdel Achrian Tak Permasalahkan Komentar Duka dari Komeng: Saya Tersenyum di Hari Itu
Komeng sempat menjadi pembicaraan publik, setelah memberikan komentar yang dinilai kurang layak kepada sejawatnya Abdel Achrian yang sedang berduka. / Foto: Instagram @abdelachrian
A A A
JAKARTA - Komedian Komeng sempat menjadi pembicaraan publik, setelah memberikan komentar yang dinilai kurang layak kepada sejawatnya Abdel Achrian , yang tengah berduka karena putrinya yang berpulang.

Akan tetapi, Abdel justru tidak mempermasalahkan hal tersebut. Abdel, yang merasa sangat akrab dengan Komeng, menilai ada niat mulia di balik komentar Komeng itu.

Komedian 52 tahun itu sangat memahami maksud Komeng yang berupaya menghibur rekannya.



"Komeng mah sama saya akrab banget. Jadi saya tahu niatnya mulia banget untuk menghibur saya sebagai temennya," kata Abdel saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Abdel juga sangat paham bahwa Komeng hobi bergurau. Sehingga dirinya sama sekali tak merasa tersinggung.

"Memang Komeng begitulah adanya. Jadi enggak ada yang saya merasa tersinggung, enggak ada sama sekali. Malah seneng baca-bacain komen yang ada unsur penghiburannya gitu," ungkap Abdel.

Menurut Abdel, usaha Komeng untuk menghiburnya ternyata berhasil. Komeng menjadi salah satu orang yang berhasil membuatnya tersenyum di tengah suasana duka yang menyelimutinya.

"Yang komen Komeng mah saya seneng banget, bisa dengan segala perhatiannya dengan segala ketulusannya, Komeng berhasil menghibur saya. Komeng tuh salah satu yang bikin saya tersenyum di hari itu," kata Abdel.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, putri pertama Abdel, Keissha Aliyya Wulandari meninggal dunia pada 10 April 2023. Abdel pun mengunggah kabar duka itu melalui akun Instagram pribadinya.



Namun, Komeng meninggalkan ucapan belasungkawa yang dinilai tidak memiliki rasa empati. "Semoga almarhumah mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah. Sabar ye pak Aab @abdelachrian. Ane pernah ngerasain dulu anak Ane yang cewe (meninggal dunia), sampai nggak makan-makan Ane (emang bini Ane nggak masak sih)," tulis Komeng.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2264 seconds (0.1#10.140)