Berhasil Boyong Mobil Rp1 Flash Sale Shopee, Dua Warga Jakarta Ini Terpampang di Baliho Ibukota

Jum'at, 14 April 2023 - 15:03 WIB
loading...
Berhasil Boyong Mobil Rp1 Flash Sale Shopee,   Dua Warga Jakarta Ini Terpampang di Baliho Ibukota
Evita (30) dan Kurniawan Eko (26) keduanya pemenang Flash Sale Mobil Rp1 terpampang di beberapa titik di ibukota.
A A A
JAKARTA - Wajah dua warga Jakarta, Evita (30) dan Kurniawan Eko (26), baru-baru ini terpampang di beberapa titik di ibukota. Pasalnya, mereka merupakan dua dari lima pemenang mobil Toyota Agya yang dijual dengan harga Rp1 saat Flash Sale Shopee awal April lalu.

Setelah keduanya menjadi buah bibir di media sosial, kini gantian gambar berupa baliho dan LED tersebut yang viral. Berbagai akun di Instagram turut mengunggah foto baliho itu, seperti @kabardkidotcom, @pedomantangerangcom, dan @pikiranrakyat_depok.

Pada Kamis (13/04/23), memang telah terpasang LED dengan tulisan “Selamat kepada Evita, Pemenang Toyota Agya Flash Sale Akbar RP1” di kawasan Slipi, Jakarta Barat. Dalam baliho itu, terdapat foto Evita sedang memegang kunci mobil, lengkap dengan mobil Toyota Agya di sampingnya.

Dengan desain yang sama, baliho Evita juga tampak berdiri di wilayah Kalideres, Jakarta Barat.

Berhasil Boyong Mobil Rp1 Flash Sale Shopee, Dua Warga Jakarta Ini Terpampang di Baliho Ibukota


Pasalnya, Evita bekerja sebagai Supervisor Custom Clearance Express International di Bandara Soekarno-Hatta. Ia pun menjelaskan proses hingga dirinya berhasil mendapatkan mobil Toyota Agya seharga Rp1.

“Sebelum jam 12, aku sudah mantau Flash Sale di Shopee. Jam 12 kurang, aku sudah refresh-refresh, terus tiba-tiba masuk ke halaman puzzle. Gemeteran, tremor, nggak nyangka, lalu buru-buru aku drag puzzle-nya. Terus langsung saya checkout. Untuk pembayarannya sendiri, aku pakai ShopeePay dan aku prepare ShopeePay-ku selalu terisi.

LED dengan gambar pemenang lainnya, yakni Eko, juga terlihat jelas di kawasan ramai Jalan Gatot Subroto, Jakarta. Serupa dengan LED Evita, LED ini juga bertuliskan “Selamat kepada Kurniawan Eko, Pemenang Toyota Agya Flash Sale Akbar RP1”. Ada pula baliho berdesain sama di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Berhasil Boyong Mobil Rp1 Flash Sale Shopee, Dua Warga Jakarta Ini Terpampang di Baliho Ibukota


Melalui akun Instagram-nya @krnwnea, Eko mengungkapkan bahwa hingga hari ini, dirinya masih tidak menyangka bisa mendapatkan mobil Toyota Agya seharga Rp1.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)