Heboh, Baliho Wanita Pemenang Flash Sale Mobil Rp1 Ini Terpampang di Medan

Jum'at, 14 April 2023 - 16:20 WIB
loading...
Heboh, Baliho Wanita Pemenang Flash Sale Mobil Rp1 Ini Terpampang di Medan
Pemilik akun Instagram @hellowudin alias Adinda Permata Hati baru-baru ini viral lantaran ia mendapat kejutan Flash Sale Akbar Rp1 dari Shopee.
A A A
MEDAN - Pemilik akun Instagram @hellowudin alias Adinda Permata Hati baru-baru ini viral lantaran ia mendapat kejutan Flash Sale Akbar Rp1 dari Shopee. Pasalnya, ia menjadi satu dari lima orang yang berhasil membawa pulang mobil Toyota Agya dengan harga Rp1 saja.

Paras cantik Adinda pun menjadi terkenal seantero Medan berkat keberuntungannya dalam memenangkan mobil di Flash Sale Shopee. Tak pelak, banner LED yang ada di area Gatot Subroto dan baliho di area Jamin Ginting itu turt mencuri perhatian warga lokal.
Heboh, Baliho Wanita Pemenang Flash Sale Mobil Rp1 Ini Terpampang di Medan

Dalam baliho dan banner LED itu, terlihat wanita berhijab ini berdiri di samping mobil Agya sambil memegang kunci.

“Selamat kepada Adinda Permata Hati, Pemenang Toyota Agya Flash Sale Akbar Rp1,” demikian bunyi baliho tersebut.

Melalui akun Instagram-nya @hellowudin, Adinda juga mengucapkan terima kasih kepada Shopee. Ia tak menyangka bisa menjadi salah satu pemenang Flash Sale.
Heboh, Baliho Wanita Pemenang Flash Sale Mobil Rp1 Ini Terpampang di Medan

Screenshot Instagram @hellowudin

"Terimakasih atas shopee yang menyelenggaran flash sale akbar 4.4 Rp.1 , nggak nyangka banget bisa menjadi salah satu pemenang dari flash sale mobil toyota agya , Semoga shopee menjadi tempat pembelajaan terbaik dan terus berkembang," tulis wanita berkacamata tersebut.

Sebelumnya, di IG Story-nya, Adinda juga membuktikan kalau dirinya sudah dihubungi pihak Shopee soal kejelasan mobil hasil Flash Sale. Dalam unggahan Adinda, ia menyebutkan kalau mobil yang dimenangkannya akan dikirim dalam jangka waktu tiga bulan karena butuh waktu untuk mengurus pajak dan urusan-urusan lainnya.

Sebagai informasi, selain Adinda, ada empat orang lainnya yang turut beruntung mendapatkan mobil Toyota Agya selama Flash Sale Akbar dengan harga Rp1. Beberapa di antaranya yaitu Kurniawan Eko & Evita dari Jakarta, Febbry Setiawan dari Bandung, dan Devi dari Tangerang.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2170 seconds (0.1#10.140)