7 Rekomendasi Hampers Lebaran 2023 untuk Teman Kantor, Bisa Jadi Referensi Menarik

Jum'at, 14 April 2023 - 16:57 WIB
loading...
7 Rekomendasi Hampers Lebaran 2023 untuk Teman Kantor, Bisa Jadi Referensi Menarik
Terdapat sejumlah rekomendasi hampers lebaran 2023 untuk teman kantor yang dapat dicoba. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah rekomendasi hampers lebaran 2023 untuk teman kantor yang dapat dicoba. Tak harus mahal, pemberian apapun nantinya pasti akan meninggalkan kesan tersendiri bagi rekan kerja Anda.

Menjelang lebaran, mulai banyak bermunculan ide hampers unik dan menarik. Biasanya, hampers ini menjadi pilihan bingkisan karena memiliki packaging yang khas. Sehingga cukup banyak diberikan seseorang untuk teman, kerabat, ataupun keluarga. Terutama ketika hendak memasuki Hari Raya Idulfitri.



Berikut sejumlah rekomendasi hampers lebaran 2023 untuk teman kantor yang bisa dicoba.

Ide Hampers Lebaran 2023 Buat Rekan Kantor

1. Kue Kering

Momen Lebaran rasanya cukup identik dengan sajian makanan sejenis kue kering. Maka dari itu, ide hampers berisikan jenis makanan tersebut bisa menjadi pilihan tepat untuk diberikan kepada kerabat atau teman.

Selain konsepnya yang simpel, harganya pun cenderung terjangkau. Tak cuma satu varian, Anda juga bisa menyematkan banyak jenis untuk nantinya disatukan dalam keranjang atau wadah yang menarik.

2. Alat Salat

Selain makanan, kumpulan alat salat juga dapat menjadi rekomendasi isi hampers lebaran. Tak perlu bingung memilihnya, karena saat ini telah banyak orang yang menjualnya satu paket lengkap.

Biasanya, paket tersebut berisikan beberapa pilihan seperti sajadah, tasbih, peci, Al Quran, dan lain sebagainya. Sementara itu, untuk harganya sendiri akan menyesuaikan merek dari peralatan salat yang dibeli.

3. Perabotan Dapur

Bagi teman kantor yang sudah menikah, ide hampers berupa perabotan dapur bisa menjadi pilihan tepat. Tak hanya peralatan masak, Anda juga bisa menyematkan beberapa piring cantik, hingga gelas bernuansa vintage.


4. Aromaterapi

Rekomendasi hampers lebaran 2023 berikutnya adalah aromaterapi. Barang kekinian tersebut bisa berbentuk lilin, cairan, ataupun reed diffuser.

Apabila bingung memilihnya, Anda bisa menyajikan beberapa varian berbeda untuk nantinya disatukan dalam wadah yang menarik.

5. Tumblr atau Botol Minum

Tumblr atau botol minum menjadi salah satu barang bawaan yang pasti sering dibawa oleh teman kerja. Hal tersebut bisa Anda jadikan ide hampers untuk lebaran.

Terlebih, belakangan ini cukup banyak bermunculan jenis tumblr yang sedang populer. Tak harus dengan harga selangit, cukup berikan tumblr yang memiliki motif unik agar nantinya menarik perhatian dan disukai teman kerja.

6. Skincare

Ide hampers berupa skincare ini bisa Anda berikan kepada rekan kerja di kantor. Namun, sebelumnya akan lebih baik jika mengetahui lebih dulu jenis atau varian skincare apa yang digunakannya untuk menghindari ketidakcocokan.

7. Tanaman Hias

Tanaman hias bisa menjadi ide unik hampers lebaran untuk diberikan kepada teman kerja. Meski terkesan sederhana, namun tetap saja pemberian ini akan menyematkan kesan tersendiri bagi orang-orang terdekat.

Itulah deretan rekomendasi hampers lebaran 2023 untuk teman kantor yang bisa dicoba. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!
(bim)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1495 seconds (0.1#10.140)
pixels