alexametrics

Batal Tampil di Gemilang 2016, Iwan Fals Kecewa pada Polisi

loading...
Batal Tampil di Gemilang 2016, Iwan Fals Kecewa pada Polisi
Rossana atau Yos, manajer sekaligus istri Iwan Fals (Kiri), menyatakan pihaknya kecewa dengan polisi yang tidak memberikan izin keamanan bagi penampilan Iwan di Gemilang 2016, di Ancol, Selasa (29/12/2015). (KORAN SINDO/Ramadhan Adiputra)
A+ A-
JAKARTA - Pihak Iwan Fals sangat kecewa dengan pihak kepolisian terkait batalnya penampilan dia di Ancol. Kekecewaan itu karena dari beberapa acara musik tahun baru yang diselenggarakan di Ancol, hanya Iwan saja yang dipersulit mendapatkan izin keamanan.

Ini membuat pihak Iwan merasa diperlakukan tidak adil. Apalagi sejumlah acara musik lain yang juga menarik banyak massa di Ancol bisa mendapatkan surat izin keamanan.

"Masalahnya kenapa cuman Iwan Fals aja yang enggak dapat izin, padahal acara musik lainnya dapat izin keamanan? Di situ saya kecewa," kata Rossana atau yang akrab disapa Yos, istri sekaligus manajer Iwan di Restoran Rumah Kayu, Ancol, Jakarta, Selasa (29/12/2015).



Pihak Iwan menyatakan tidak kecewa dengan MNCTV selaku pihak yang menggelar acara Gemilang 2016 yang sedianya dimeriahkan penampilan Iwan. Menurut Yos, selama ini kerja sama dengan MNCTV tidak pernah ada masalah.

"Disni bukan MNCTV yang bersalah. Soalnya kita kerja sama dengan mereka tidak permah ada masalah. Tapi dengan pihak Ancol dan polisi aja,” ujar Yos.

Lalu apa yang akan dilakukan Iwan selama malam pergantian tahun? Menurut Yos, sang legenda musik Indonesia itu tidak punya kegiatan di luar rumah. "Enggak ada yah rencana kita ngisi acara lain. Iwan Fals cuman nikmati tahun baru di rumah aja," tutur Yos.

Sementara, MNCTV akan melakukan koordinasi ulang dengan pihak Iwan Fals untuk melakukan konser ulang spesial Iwan dalam beberapa bulan mendatang.

"Intinya kami mengundur, supaya fans Iwan tidak kecewa. Kami janji, bulan-bulan nanti Iwan Fals tetap main," papar Direktur Program dan Produksi MNCTV Endah Hari Utari.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak