Demi Bikin Album Baru, Ardhito Pramono Rela Lelang Vespa Tua Kesayangannya

Jum'at, 14 April 2023 - 20:55 WIB
loading...
Demi Bikin Album Baru, Ardhito Pramono Rela Lelang Vespa Tua Kesayangannya
Musisi Ardhito Pramono rela melelang vespa tua kesayangannnya seharga Rp35 juta. Hal itu dilakukan pelantun Sudah demi membuat album baru. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Musisi Ardhito Pramono rela melelang vespa tua kesayangannnya seharga Rp35 juta. Hal itu dilakukan pelantun 'Sudah' demi membuat album baru.

Melalui akun Instagram-nya, Ardhito membagikan potret Vespa miliknya bernama Wati. Ia pun memutuskan mantap untuk melelang kendaraannya tersebut.

“Sekarang, sepertinya sudah saatnya saya melepas sahabat saya, Wati. Saya akan lelang Wati,” tulis Ardhito, Jumat (14/4/23).

Ia pun menjelaskan asal mula dirinya bisa memberi nama kendaraannya dengan nama tersebut. Rupanya, nama Wati diambil dari temannya semasa kecil yang tak pernah ia temui lagi.



“Wati adalah seorang anak dari pembantu rumah tangga di komplek saya waktu tahun 2000-an. Saya dan Wati sering kali main bersama menjelang magrib. Namun, sepertinya takdir berkata lain. Wati harus ikut ibunya pulang kampung dan gak balik lagi,” tulis Dhito.

Karena itu, Ardhito memutuskan menamai Vespa kesayangannya bernama Wati. Ia mengaku ada banyak kenangan yang ia miliki bersama motor kesayangannya itu.

Meski begitu, Ardhito memutuskan rela melelang Vespa miliknya. Ia pun menjawab alasan dirinya ingin melepas Vespanya itu.

“Kok dijual bang?,” tanya netizen.

“Buat bikin album baru,” jawab Dhito.

Hingga kini, belum diketahui hasil lelang Vespa Ardhito tersebut. Namun, ia meyakinkan para peminat bahwa motornya sudah dipoles layaknya Vespa baru.

Sebagai informasi, Ardhito Pramono sempat merilis album terbaru bertajuk Wijayakusuma pada tahun 2022. Album tersebut dirilis sesaat setelah dirinya bebas dari rehabilitasi atas kasus narkoba yang menimpanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)