Dibuat Jadi Versi Serial, Film The Conjuring Bakal Tayang di HBO Max

Jum'at, 14 April 2023 - 21:55 WIB
loading...
Dibuat Jadi Versi Serial, Film The Conjuring Bakal Tayang di HBO Max
Film The Conjuring dikabarkan akan dibuat menjadi sebuah serial yang bakal tayang di HBO Max. Foto/IMDb
A A A
JAKARTA - Film The Conjuring dikabarkan akan dibuat menjadi sebuah serial yang bakal tayang di HBO Max. Ceritanya pun dikabarkan akan melanjuti dari sejumlah waralaba The Conjuring yang sudah tayang di layar lebar.

Meski demikian, sebagaimana dikutip dari Collider, pihak Warner Bross belum banyak memberikan informasi soal film The Conjuring yang akan dibuat menjadi serial. Namun, dapat dipastikan bahwa cerita serial tersebut masih berdasarkan film-film waralaba karya sutradara James Wan ini.

Sebagaimana diketahui, The Conjuring sendiri adalah film horor yang memiliki delapan film terpisah. Pertama, ada The Conjuring yang rilis di tahun 2013.

Film tersebut menjadi perkenalan para penonton dengan sepasang suami istri yang berprofesi sebagai paranormal, Ed dan Lorraine Warren. Mereka bertugas mengusir roh jahat di sebuah rumah yang baru saja dihuni satu keluarga besar.



Film pun berlanjut dengan spin-off boneka Annabelle yang begitu terkenal di film tersebut dan film The Curse of Llorona yang rilis tahun 2019.

Kemudian dilanjutkan dengan dua film The Conjuring lainnya yakni The Conjuring 2 dan The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It yang rilis di tahun 2021.

Tak sampai di situ, tokoh hantu bernama Valak juga menjadi perhatian publik. Ia pun hadir dalam film The Nun dan menjadi urutan pertama dari silsilah cerita The Conjuring.

Belum diketahui kapan proses pembuatan serial The Conjuring ini. Namun, dipastikan serial horor tersebut akan tayang di HBO Max.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)