Kisah Persahabatan Vincent dan Desta, Semakin Kompak di Usia yang Tak Lagi Muda

Jum'at, 14 April 2023 - 22:55 WIB
loading...
Kisah Persahabatan Vincent dan Desta, Semakin Kompak di Usia yang Tak Lagi Muda
Vincet dan Desta sendiri sudah bersahabat sejak duduk di bangku sekolah. Kabarnya, Desta yang terpaut tiga tahun lebih tua merupakan teman dari kakak Vincent, Clifton Jesse Rompies. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Siapa tak kenal dua sejoli, Vincent dan Desta? Dua selebritis yang juga musisi ini masih digandrungi masyarakat dari berbagai generasi.

Tak hanya karena masih aktif di dunia hiburan dan sosial media, persahabatan Vincent dan Desta pun juga jadi salah satu faktor mereka masih diidolakan.

Kini, Vincent dan Desta pun aktif sebagai kreator konten dan memiliki kanal YouTube, Vindes. Keduanya semakin kompak di usia yang tak lagi muda, bahkan mereka juga kerap dipersatukan dalam memandu sebuah acara talkshow.

Lantas, seperti apa kisah persahabatan Vincent dan Desta? Berikut informasinya.



Vincet dan Desta sendiri sudah bersahabat sejak duduk di bangku sekolah. Kabarnya, Desta yang terpaut tiga tahun lebih tua merupakan teman dari kakak Vincent, Clifton Jesse Rompies.

Siapa sangka, seiring berjalannya waktu, Desta justru semakin akrab dengan Vincent. Mereka pun sering nongkrong bersama hingga dipersatukan dalam grup musik, Clubeighties.

Tak sampai di situ, keakraban mereka pun makin erat. Keduanya mulai dipasangkan sebagai penyiar radio, hingga pembawa acara. Momen itu makin membuat dekat Vincent dan Desta sebagai sahabat.

Keluar dari Band Clubeighties

Saking kompaknya, Vincent dan Desta juga memutuskan keluar dari grup band Clubeighties. Keduanya hengkang dari band tersebut di tahun 2009.

Meski tak lagi berada di sebuah grup musik Clubeighties, hal itu tak membuat kekompakan Vincent dan Desta menurun. Mereka akhir membentuk band lagi bernama The Cash, yang juga diisi Tora Sudiro.

Semakin hari keduanya makin dekat dan sering dipasangkan di program televisi yang sama. Keduanya pun turut memandu acara talkshow The Tonight Show yang makin membuat tenar nama mereka.

Kini, Vincent dan Desta pun kerap menjadi role model sebuah persahabatan yang langgeng. Hal itu lantaran kedekatan mereka yang sudah terjalin puluhan tahun.

Keduanya kini memiliki kanal YouTube Vindes, yang menghibur dan dikelola bersama.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)