Jika Nanti Gempi Izin ke Luar Negeri Bareng Pacar, Gading Marten: Bapaknya Harus Ikut

Sabtu, 15 April 2023 - 05:30 WIB
loading...
Jika Nanti Gempi Izin ke Luar Negeri Bareng Pacar, Gading Marten: Bapaknya Harus Ikut
Gading Marten janji bakal bersikap tegas kepada sang putri, Gempita Nora Marten yang suatu saat akan tumbuh dewasa dan memiliki kekasih. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Gading Marten janji bakal bersikap tegas kepada sang putri, Gempita Nora Marten yang suatu saat akan tumbuh dewasa dan memiliki kekasih.

Gading mengaku akan menunjukkan sikap bijak nan tegas jika kelak Gempi mengenalkan kekasihnya. Bahkan, Gading tampaknya ingin memastikan bahwa sang anak tak boleh disakiti oleh sang kekasih.

"Diajak ngobrol, kalau lu baik ama anak gue, gue bakal baik. Tapi kalau lu sakitin hati anak gue, gue sakitin dua kali," kata Gading Marten, dikutip dari YouTube Ini Talk Show, Jumat (14/4/2023).

Selain itu, Gading Marten juga akan tegas pada Gempi apabila saat dewasa putri semata wayangnya itu punya keinginan pergi ke luar negeri bersama kekasih. Pilihannya hanya dua, antara tidak diperbolehkan atau Gading ikut serta dalam rencana tersebut.

"Gak boleh, kalau pun boleh bapaknya ikut, connecting door," ujar Gading Marten.



Mendengar ucapan itu, Gisella Anastasia sebagai ibu dari Gempi pun turut bersuara. Gisel merasa tak perlu memesan kamar dengan connecting door.

Hanya saja, Gempi dan kekasihnya kelak tetap harus tidur terpisah.

"Gak connecting door, dia (Gempi) tidur sama aku, cowoknya tidur sama Mas Gading" jelas Gisella Anastasia.

Adapun Gisel sendiri kelak tak akan melarang Gempita berpacaran dan memperbolehkan mengenalkan kekasih ke rumah. Tapi, Gisel pun akan menyaring siapa pria yang boleh dikencani oleh Gempi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1028 seconds (0.1#10.140)