Nagita Slavina Minta Hadiah Rp1 Triliun, Raffi Ahmad: Kamu Matre Banget

Sabtu, 15 April 2023 - 08:08 WIB
loading...
Nagita Slavina Minta Hadiah Rp1 Triliun, Raffi Ahmad: Kamu Matre Banget
Nagita Slavina meminta uang sebesar Rp1 triliun kepada Raffi Ahmad. Uang tersebut merupakan hadiah dari Raffi untuk Nagita yang memenangkan tantangan. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina meminta uang sebesar Rp1 triliun kepada sang suami, Raffi Ahmad . Uang dalam jumlah fantastis tersebut merupakan hadiah dari Raffi untuk Nagita yang memenangkan tantangan.

Sebelumnya, Raffi sempat berjanji akan mengabulkan apapun permintaan Nagita jika memenangkan tantangan berjoget. Momen ini pun dimanfaatkan perempuan yang akrab disapa Gigi itu untuk minta uang cash.

Mendengar permintaan Nagita, ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini pun terkejut. Dia bahkan secara blak-blakan menyebut istrinya itu matrealistis.

"Duit cash katanya. Kamu matre banget sih," kata Raffi dikutip dari sebuah tayangan di YouTube, Sabtu (15/4/2023).





"Berapa sayang? Rp1 T, ya kira-kira lah," tambahnya.

Alih-alih menolak, artis yang dijuluki Sultan Andara ini meminta Nagita untuk menyebutkan jumlah uang yang masuk akal. Raffi lantas menyinggung soal kabar dirinya yang terseret kasus pencucian uang.

"Ya jangan begitu. Ini aja gue digosipin pencucian uang ini. Rp1 T gimana sih?" ujar Raffi.

Raffi lantas menawarkan uang sebesar Rp1 miliar sebagai gantinya. Hal tersebut langsung disetujui oleh artis 35 tahun itu.



"Ya udah boleh deh," tutup Nagita.

Seperti diberitakan sebelumnya, Raffi Ahmad terseret kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo. Raffi diduga sebagai artis inisial R. Selain Rafael, peresenter asal Bandung ini juga terseret kasus pencucian uang Wahyu Kenzo.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)