Gugat Cerai Suami, Instagram Shandy Aulia Digeruduk Netizen

Sabtu, 15 April 2023 - 10:20 WIB
loading...
Gugat Cerai Suami, Instagram Shandy Aulia Digeruduk Netizen
Shandy Aulia resmi menggugat cerai sang suami, David Herbowo. Gugatan cerai ini didaftarkan Shandy ke PN Jakarta Selatan sejak Selasa, 11 April 2023. Foto/Instagram Shandy Aulia
A A A
JAKARTA - Shandy Aulia resmi menggugat cerai sang suami, David Herbowo . Gugatan cerai ini didaftarkan Shandy melalui kuasa hukumnya ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan sejak Selasa, 11 April 2023.

Setelah kabar perceraiannya dengan sang suami terungkap ke publik, Instagram Shandy langsung digeruduk netizen. Hal tersebut terlihat dari unggahan terbaru ibu satu anak tersebut.

“Suatu hari di Vatikan,” tulis Shandy dikutip Sabtu (14/4/2023).

Foto itu memperlihatkan Shandy sedang berjalan-jalan tanpa didampingi sang suami. Hal tersebut seakan memperkuat bintang film Eiffel I’m in Love ini mantap bercerai dengan David.





Meski demikian, artis 35 tahun itu seakan tidak terpengaruh dengan kabar perceraiannya dengan sang suami. Dia bahkan tidak membalas komentar-komentar netizen yang memenuhi unggahan terbarunya itu.

Di mana banyak netizen yang mempertanyakan kebenaran kabar perceraian sang artis dengan David. Di sisi lain, ada juga netizen yang meminta pemilik nama asli Nyimas Shandy Aulia itu untuk tidak bercerai dan mempertahankan rumah tangganya.

"Coba diingat-ingat lagi perjuangan cinta kalian," kata netizen.

"Please jangan cerai,” komentar netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)