Valencia Tanoesoedibjo-Kevin Sanjaya Sahkan Pernikahan, Presiden Jokowi dan Prabowo Jadi Saksi

Sabtu, 15 April 2023 - 13:39 WIB
loading...
Valencia Tanoesoedibjo-Kevin Sanjaya Sahkan Pernikahan, Presiden Jokowi dan Prabowo Jadi Saksi
Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya mengesahkan pernikahan mereka secara hukum. Akad nikah keduanya diselenggarakan di Park Hyatt Jakarta, hari ini. Foto/Sindo Media
A A A
JAKARTA - Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya mengesahkan pernikahan mereka secara hukum. Akad nikah keduanya pun diselenggarakan di Park Hyatt Jakarta, Kebon Sirih, hari ini, Sabtu (15/4/2023) pukul 09.00 WIB - 10.00 WIB.

Pernikahan Valencia dan Kevin dihadiri oleh sederet tamu penting. Di antaranya Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto yang didapuk menjadi saksi dari pernikahan keduanya.

"Penandatanganan pencatatan pernikahan/akad nikah di Catatan Sipil Valen&Kevin. Terima kasih atas kehadiran Pak Jokowi dan Ibu Iriana, juga perkenan beliau menjadi saksi akad nikah bersama-sama dengan Pak Prabowo," tulis Hary Tanoesoedibjo dikutip dari akun Instagram pribadinya.

"Suatu kebanggaan dan kehormatan yang sangat luar biasa bagi keluarga kami," tambahnya.





Hal senada disampaikan oleh Clarissa Tanoesoedibjo. Melalui Instagram Story, Clrassia mengungkapkan bahwa pernikahan Valencia dan Kevin kini sudah sah di mata hukum.

"@valenciatanoe @kevin_sanjaya SAH di mata hukum," tulis Clarissa Tanoesoedibjo dikutip dari Instagram Story pribadinya.

"Pak @prabowo sebagai saksi @kevin_sanjaya. Pak @jokowi sebagai saksi @valenciatanoe," sambungnya.

Pernikahan Valencia dan Kevin berjalan lancar. Pengantin baru ini pun tampak serasi dengan memakai baju pengantin warna senada yaitu putih.



Kevin tampak gagah dengan setelan putih. Sedangkan Valencia terlihat anggun dengan kebaya putih dan makeup flawless.

Sementara keluarga yang hadir tampil kompak dengan busana bernuansa hijau. Sebelumnya, Valencia dan Kevin telah menggelar pemberkatan pernikahan di Le Meurice Hotel, Paris pada 23 Maret 2023.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)