Kabar Gembira Buat Pengguna CC Mandiri, Ada Diskon Menarik + Gratis Ongkir di AladinMall Buat Beli Keperluan Lebaran!

Sabtu, 15 April 2023 - 14:53 WIB
loading...
Kabar Gembira Buat Pengguna CC Mandiri, Ada Diskon Menarik + Gratis Ongkir di AladinMall Buat Beli Keperluan Lebaran!
Ada kabar baik buat pengguna kartu kredit Mandiri, karena Anda bisa mendapatkan Promo Mandiri di AladinMall dengan diskon menarik + gratis ongkos kirim. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ada kabar baik buat pengguna kartu kredit Mandiri , karena Anda bisa mendapatkan Promo Mandiri di AladinMall dengan diskon menarik + gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa batas! Pas banget kan buat memenuhi kebutuhan Lebaran Anda.

Produk yang tersedia di AladinMall juga beragam. Buat yang mau cari baju Lebaran, hampers, kue kaleng, perlengkapan rumah tangga, gadget & elektronik, voucher belanja, dan masih banyak lagi yang lainnya. Promonya cuma berlangsung sampai 30 April 2023, jadi pastikan Anda nggak ketinggalan buat dapetin diskonnya ya!

Rekomendasi produk yang wajib dibeli di AladinMall

Soulyu Beauty Package - CC Cream, Mascara, Eyeliner, Lipstik dan CG

Soulyu Beauty Package terdiri dari: Skin Glow Cinnamon, Cheek Glimmer (bebas pilih shade), Lip Flush (bebas pilih shade), Magic Lash Styler dan Slick & Flick. Yuk tampil cantik di Hari Lebaran dengan paket seharga Rp209.000 saja dari Rp655.000.

SoundPEATS Watch1 Sport Smartwatch Health Tracker - Black

Jam tangan pintar ini dilengkapi dengan layar sentuh berwarna 1,4 inci dan 5 bagian depan arloji yang dapat disesuaikan, sehingga mudah untuk mengoperasikan dan membaca datanya. Gelang yang dapat disesuaikan dari jam tangan ringan ini pas dengan pergelangan tangan antara 6,1 hingga 9,3 inci (perimeter), cocok untuk pria, wanita, dan remaja. Dapatkan produk ini seharga Rp280.000 saja dari Rp1.290.000.



Mukena Pollycotton Regular Size Tatuis Tiara 533


Kenakan pakaian terbaik Anda saat tarawih dan salat id dengan Mukena Pollycotton Regular Size Tatuis Tiara 533 . Dilengkapi dengan pilihan warna menarik, mukena ini dibanderol seharga Rp206.500 saja dari Rp295.000.

Sandisk OTG 128GB USB Type-C USB 3.1 Ultra Dual Drive
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7860 seconds (0.1#10.140)