Ini Alasan BLACKPINK Masuk Daftar Penampil Wajib Ditonton di Coachella 2023

Sabtu, 15 April 2023 - 16:36 WIB
loading...
Ini Alasan BLACKPINK Masuk Daftar Penampil Wajib Ditonton di Coachella 2023
BLACKPINK menjadi salah satu unit yang masuk daftar penampil wajib disaksikan di festival musik Coachella 2023. / Foto: Instagram @yg_ent_official
A A A
INDIO - Girl group k-pop BLACKPINK menjadi salah satu unit yang masuk daftar penampil wajib disaksikan di festival musik Coachella 2023 yang berlangsung di Indio, California, Amerika Serikat, selama 14-23 April 2023.

Kuartet Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose dijadwalkan tampil pada hari kedua Coachella 2023. Dalam website setlist.fm, BLACKPINK akan mengawali aksinya pada Sabtu (15/4/2023), pukul 21.00 waktu setempat.

Menukil laman Rolling Stone, BLACKPINK menempati posisi kelima sebagai penampil yang wajib ditonton di Coachella 2023. BLACKPINK berada di bawah Björk, Becky G, Bad Bunny, dan Angele.



Terdapat sejumlah alasan kenapa BLACKPINK masuk ke dalam daftar tersebut. Lagu BLACKPINK hits di dunia, termasuk di AS. Atraksi di atas panggung, gaya busana, hingga lagu dan energi yang diperlihatkan para member BLACKPINK jadi nilai plus yang sayang dilewatkan.

"Tahun ini, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa kembali menjadi pengisi acara Coachella 2023, membawa energi super besar, termasuk beberapa hits yang menjadi mereka salah satu grup pop terbesar di dunia," tulis Rolling Stone dalam laporannya, dikutip Sabtu (15/4/2023).

Di jagat media sosial Twitter, kabar tersebut memperoleh tanggapan luar biasa. Akun @chartblackpink membagikan cuitan kebahagiaan atas kabar tersebut.

"Rolling Stone menyebut BLACKPINK sebagai salah satu artis yang mereka tidak sabar untuk lihat di Coachella," cuit akun tersebut.

Banyak penggemar BLACKPINK atau yang biasa disebut BLINK yang ikut bahagia atas kabar itu. Beberapa dari mereka sampai membuat istilah baru untuk merayakan penampilan BLACKPINK di Coachella 2023.

"PINKCHELLA 2023," kata @goldtear****.

Ada juga sebutan 'The Queenchella' yang disematkan oleh akun @ndaf**.



Penampilan BLACKPINK sendiri bisa disaksikan secara live di kanal YouTube Coachella. Sudah siap melihat keseruan Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose di Coachella 2023?
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)