Laudya Cynthia Bella Bersyukur Film Buya Hamka Mendapat Banyak Dukungan

Sabtu, 15 April 2023 - 21:51 WIB
loading...
Laudya Cynthia Bella Bersyukur Film Buya Hamka Mendapat Banyak Dukungan
Salah satu pemeran utama film Buya Hamka, Laudya Cynthia Bella merasa bersyukur film yang dibintanginya mendapatkan banyak dukungan. / Foto: Instagram @laudyachintyabella
A A A
JAKARTA - Film Buya Hamka akan mulai tayang di bioskop pada 19 April 2023. Jelang penayangannya, film biopik ini mendapatkan banyak dukungan, dari organisasi Islam hingga kampus Islam.

Ya, Majelis Ulama Indonesia (MUI), rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta, PP Muhammadiyah se-Jabodetabek, dan organisasi lainnya menggelar spesial screning film Buya Hamka di XXI Epicentrum, Jakarta, Sabtu (15/4/2023).

Memperoleh banyak dukungan, Laudya Cynthia Bella , salah satu pemeran utama film Buya Hamka, merasa bersyukur karena ini menjadi rezeki dari Allah.



"Alhamdulillah ini rezeki dari Allah ya, karena kami dapat support langsung dari keluarga MUI dan Muhammadiyah di tengah waktu ibadah kami semua," ungkap Laudya Cynthia Bella di kawasan Kuningan, Jakarta, Sabtu (15/4/2023).

Aktris 35 tahun itu merasa sangat beruntung, di hari 10 terakhir Ramadan film terbarunya itu ditonton MUI dan Muhammadiyah. "Ini adalah rezeki yang luar biasa untuk kami, terutama untuk Falcon dan Starvison," kata dia.

"Alhamdillilalh, ini benar-benar kesempatan yang baik untuk semua dan semoga dijaga kenikmatan ini, karena enggak semua kesempatan itu datang untuk kami, dan ini kesempatan mahal sekali," lanjut artis yang biasa disapa Bella itu.

Dia pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada film Buya Hamka.

"Makasih telah mensupport film kami bersama mahasiswa/i dan beberapa kota banyak sekali semoga Allah jaga," ungkapnya.



Sementara itu, selain Bella, film Buya Hamka juga dibintangi sederet pemeran ternama seperti Vino G Bastian, Desy Ratnasari, Donny Damara, Anjasmara, Reza Rahardian, Ayu Laksmi, Marthino Lio, Reybong, Mawar De Jongh, Mathias Muchus Verdi Solaeman dan masih banyak lagi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2206 seconds (0.1#10.140)