Ungkap Rahasia Kecanggihan Dunia Modern, Saksikan The Secret Genius of Modern Life di Vision+

Minggu, 16 April 2023 - 11:02 WIB
loading...
Ungkap Rahasia Kecanggihan Dunia Modern, Saksikan The Secret Genius of Modern Life di Vision+
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di era modern ini, kita tentu telah menyaksikan dan menggunakan berbagai teknologi canggih dalam kehidupan sehari-hari. Teknologi yang kini menjadi bagian hidup kita terus berkembang, dan di baliknya terdapat cerita-cerita menarik mengenai bagaimana sebuah teknologi bisa dikembangkan.

Cerita-cerita menarik tersebut dibahas dalam serial TV berjudul The Secret Genius of Modern Life. Serial dokumenter yang tayang pada BBC Earth ini hadir dengan Hannaah Fry sebagai presenter, yang juga merupakan seorang matematikawan dan penulis.

Bersama Hannaah Fry, Anda akan dibawa berpetualang ke dunia teknologi modern, dan menyaksikan cerita dari balik berbagai penemuan teknologi yang tak banyak orang ketahui.



Beberapa contoh teknologi yang pernah dibahas adalah asisten virtual dan aplikasi pengantar makanan. Kedua teknologi ini sudah merupakan bagian dari kehidupan kita sehari-hari, namun, ada kisah di baliknya yang sangat menarik untuk diketahui.

Bagi pengguna telepon genggam, tentu sudah tak asing lagi dengan fitur asisten virtual yang dapat membantu Anda untuk mencari informasi tanpa harus mengetik di internet. Anda mungkin sudah menyadari bahwa proses pembuatan teknologi asisten virtual sangatlah kompleks, namun apakah sebenarnya yang membuat teknologi itu sangat kompleks?

Sama halnya dengan aplikasi pengantar makanan, yang membuat rasa cinta kita kepada makanan pada akhirnya membuat kita jatuh cinta dengan internet. Apa saja rahasia di baliknya?

Saksikan kisah selengkapnya dalam The Secret Genius of Modern Life yang bisa disaksikan melalui channel BBC Earth, streaming di mana saja melalui Vision+.



Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #BBCEarth #TheSecretGeniusofModernLife
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1391 seconds (0.1#10.140)