2 Tahun Putus, Camila Cabello dan Shawn Mendes Keciduk Ciuman di Coachella

Minggu, 16 April 2023 - 12:00 WIB
loading...
2 Tahun Putus, Camila Cabello dan Shawn Mendes Keciduk Ciuman di Coachella
Camila Cabello dan Shawn Mendes tertangkap kamera tengah bermesraan di antara kerumunan penonton festival musik Coachella di California, AS, belum lama ini. Foto/WireImage/Steve Granitz
A A A
CALIFORNIA - Camila Cabello dan Shawn Mendes tertangkap kamera tengah bermesraan di antara kerumunan penonton festival musik Coachella di California, AS, belum lama ini. Mantan pasangan kekasih itu tak hanya terlihat bercengkrama dan saling merangkul, tapi juga berciuman.

Momen tersebut diunggah oleh akun Twitter @PopBase pada Minggu (16/4/2023). Tampak di sana Shawn dan Camila sedang menikmati acara musik Coachella, kemudian keduanya pun berciuman.



“Shawn Mendes dan Camila Cabello kepergok ciuman di Coachella,” tulis akun tersebut.

Pasangan ini juga terlihat saling merangkul dan bermesraan. Camila bahkan tak segan untuk bersikap manja dan memeluk Shawn. Aksi mereka karuan saja menjadi pusat perhatian penonton lain.
2 Tahun Putus, Camila Cabello dan Shawn Mendes Keciduk Ciuman di Coachella

Foto/Twitter@PopBase

Sebelumnya, Shawn Mendes dan Camila Cabello sempat terlihat asyik berbincang saat hadir di festival musik Coachella 2023. Keduanya tampak akrab meski tak lagi berstatus pasangan kekasih.

Tak urung momen Shawn Mendes dan Camila Cabello berciuman mengundang reaksi netizen. Mereka syok mengingat keduanya bukan lagi sepasang kekasih. Namun, tak sedikit pula yang ikut bahagia dan berharap mereka bisa kembali bersama.



“Mereka menggemaskan saat bersama,” komentar akun @lad*****.

“Ya Tuhan aku ingin mereka bersama,” timpal @mer******.

Untuk diketahui, Shawn Mendes dan Camila Cabello pernah berpacaran pada 2019. Keduanya terlibat cinta lokasi usai merilis lagu Senorita. Namun, hubungan mereka kandas pada 2021 tanpa diketahui pasti penyebabnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3212 seconds (0.1#10.140)