16 Tahun Tak Bertemu Shalom, Attila Syach Ngaku Kecewa Terhadap Wulan Guritno

Minggu, 16 April 2023 - 16:58 WIB
loading...
16 Tahun Tak Bertemu Shalom, Attila Syach Ngaku Kecewa Terhadap Wulan Guritno
Mantan suami Wulan Guritno, Attila Syach selama 16 tahun tak pernah bertemu sang buah hati, Shalom Razade. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Mantan suami Wulan Guritno , Attila Syach baru-baru ini blak-blakan soal perceraiannya dengan Wulan Guritno sekitar 20 tahun lalu, tepatnya pada tahun 2002. Ia menyebut selama 16 tahun tak pernah bertemu sang buah hati, Shalom Razade.

Hal tersebut diungkapkan Attila Syach dalam perbincangannya di Channel YouTube Ferdi Element. Di mana Attila dengan raut wajah penuh kekecewaan, merasa kaget ketika pertama kali dihubungi pengacara Wulan Guritno perihal perceraian.

"Jadi ya waktu itu benar-benar aku baru pulang syuting tiba-tiba ada telepon masuk, dia bilang, 'Saya Lawyernya dari Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno, sekarang mulai hari ini anda kalau mau bicara dengan Wulan melalui saya'," jelas Attila Syach seperti pada podcast tersebut, yang diunggah kembali di akun TikTok @ferdyelement.

Mendengar hal tersebut, Attila pun merasa sangat terkejut. Hingga akhirnya, sesampainya Wulan Guritno ke rumah selepas syuting, tanpa basa-basi Attila langsung bertanya soal telepon yang masuk kepadanya dari lawyer Wulan.



"Eh Lan, 'Eh Yah' sahut Wulan, tadi ada yang telepon katanya kamu mau cerai?," tutur Attila.

Ketika diberikan pertanyaan itu, Attila menjelaskan, bahwa Wulan Guritno langsung terdiam dan tidak memberikan jawaban apapun. Attila yang sudah geram pun langsung menegaskan Wulan saat itu.

"Ngomong aja yang bener kalau mau cerai kita cerai sekarang!, terus gua tinggalin, dia pingsan," ungkap Attila mengenang momen perpisahannya dengan Wulan tersebut.

Selepas perceraiannya dengan Wulan Guritno, Attila Syach mengaku bahwa ada satu hal yang benar-benar membuatnya sangat kecewa kepada bintang film "Jakarta vs Everybody" tersebut.

Karena, sebagai seorang Ayah, mengaku sangat rindu dengan anaknya, dan sudah belasan tahun tidak bertemu dengan sang buah hati hingga saat ini.

"Kalau ada kekecewaan aku kecewa, aku enggak ketemu anak aku 16 tahun, sampai sekarang enggak pernah, 20 tahun aku ketemu cuma sekali," paparnya.

Sebagai informasi, sebelum bercerai, Attila Syach dan Wulan Guritno sudah dikaruniai seorang anak dalam pernikahannya, yakni Shalom Razade.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2089 seconds (0.1#10.140)