Sempat Jenguk David Ozora di Rumah Sakit, Ardhito Pramono: Kita Nyanyi Bareng

Minggu, 16 April 2023 - 18:39 WIB
loading...
Sempat Jenguk David Ozora di Rumah Sakit, Ardhito Pramono: Kita Nyanyi Bareng
Penyanyi Ardhito Pramono baru saja meluangkan waktunya untuk menjenguk David Ozora, korban penganiayaan Mario Dandy Satrio. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi Ardhito Pramono baru saja meluangkan waktunya untuk menjenguk David Ozora, korban penganiayaan Mario Dandy Satrio. Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram pribdinya. Dalam keterangannya, Ardhito kaget dengan proses therapy dijalani David, selama berada di Rumah Sakit.

"Gue ketemu sama jagoan skena, David Ozora. Dan engga disangka, musik adalah salah satu therapy untuk pemulihan David," tulis Ardhito dikutip Minggu (16/4/2023).

Bahkan untuk mengabadikan moment tersebut, Ardhito terlihat memainkan gitar sembari menyanyikan lagu berjudul Cigarettes of Cours dan Sudah.

Total, ada lima lagu yang dinyanyikan Ardhito Pramono dan David Ozora. Tindakan itu dilakukan, lantaran pelantun Wijayakusuma itu mengaku, kagum dengan suara dari David Ozora.



"Suara lo keren Vid! Engga cuma satu lagu, ada lima lagu yang tadi kita nyanyiin bareng. Banyak juga teman-teman yang tadi titip salam untuk kasih semangat buat David," tulis Ardhito.

Penyanyi kelahiran 1995 ini juga memberikan sebuah gitar kepada David yang sudah ditandatanganinya. Tak hanya itu,
Ardhito berbagi kabar bahwa kondisi David saat ini sudah berangsur pulih.

"Kondisi David sekarang udah sangat membaik. Udah bisa bercanda, ngobrol panjang lebar tentang musik dan yang paling keren dari David, dia udah bisa bernyanyi dengan lantang," jelas Ardhito Pramono.

Ardhito juga berharap, David segera pulih total dan kembali beraktivitas seperti sedia kala.

"Buat David, lo adalah cowo ter-paling strong, friend! Gue tunggu solo drum lo di panggung! Cepet pulang, cepet pulih biar kita bisa ketemu di panggung ya Vid!" pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3346 seconds (0.1#10.140)