Pia Alonzo Terpesona Ketampanan Siwon Suju

Rabu, 06 Januari 2016 - 16:45 WIB
Pia Alonzo Terpesona Ketampanan Siwon Suju
Pia Alonzo Terpesona Ketampanan Siwon Suju
A A A
SEOUL - Miss Universe 2015 Pia Alonzo Wurtzbach sepertinya sangat terpesona dengan ketampanan salah satu personel Super Junior Choi Siwon.

Mengutip dari Soompi, dalam sebuah wawancara dengan media New York, Pia mengungkapkan perasaan tentang kekagumannya terhadap aktor drama Oh My Lady itu.

"Dia sangat lucu, dan dia merupakan yang tertampan di tahun ini," ungkapnya sambil tersenyum ketika menjawab pertanyaan bagaimana perasaannya tentang Siwon.

Pia yang merupakan fans berat dari boy band Super Junior ini berharap bisa menonton pertunjukan Super Show yang akan datang. "Mudah-mudahan dia membuat itu "Super Show" ke depan," tambahnya.

Sebelumnya dalam akun Instagram Siwon mengundang Pia untuk datang ke acara Super Show 7.

Dalam akun Instagramnya, gadis cantik asal Filipina ini sangat terharu mendapatkan ajakan dari Siwon. Pia Wurtzbach menyambut bahagia ajakan dari Visual di Suju itu.

"Wow terima kasih. Sangat mengapresiasi itu! @siwon1987 Anyong haseyo," tulis Pia dalam akun Instagramnya.

Miss Universe 2015 itu memang diketahui sangat menggemari boy band Super Junior dan mengidolakan salah satu anggota Siwon.

"Saya pikir saya masih (penggemar) sampai sekarang, saya sudah menyukainya sejak dulu. Jika saya mendengar lagu yang Anda tahu ... Aku ingat itu," pungkasnya.

Selain menyukai Siwon Suju, dalam akun media sosial Twitter dan Instagramnya terungkap juga bahwa Pia juga penggemar Tyra Bank.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8602 seconds (0.1#10.140)