4 Ide Outfit Lebaran, Bikin Penampilan Jadi Lebih Kece

Senin, 17 April 2023 - 07:50 WIB
loading...
4 Ide Outfit Lebaran, Bikin Penampilan Jadi Lebih Kece
Beberapa Ide outfit lebaran ini bisa menjadi inspirasi buat Anda dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun ini. / Foto: Urban Culture Online
A A A
JAKARTA - Ide outfit lebaran ini bisa menjadi inspirasi buat Anda dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Biasanya, banyak orang yang memilih-milih OOTD untuk menyambut lebaran, terlebih tahun ini tidak ada lagi pembatasan setelah Covid-19 melandai.

Beragam model pakaian dipadupadankan agar menjadi gaya yang menarik dan tetap anggun saat silaturahmi bersama keluarga di momen lebaran.

Bagi Anda yang masih bingung dengan gaya outfit untuk lebaran mendatang, tidak perlu berkecil hati. Terdapat banyak inspirasi model mix and match busana yang cocok Anda kenakan di hari raya.



Tidak hanya kece, outfit ini juga tetap terlihat sopan dan rapi saat menyambut lebaran.

4ide outfit lebaran yang membuat Anda makin kece


1. Outfit Kasual

4 Ide Outfit Lebaran, Bikin Penampilan Jadi Lebih Kece
(Foto: zamzam.com)

Pertama ada outfit kasual yang terlihat simpel dan tetap trendi. Untuk cewek yang enggak suka ribet, tapi butuh sedikit semangat, outfit lebaran yang effortless tapi chic adalah yang dibutuhkan.

Gaya yang kasual tapi nyaman, cocok untuk dikenakan saat hari raya. Anda bisa memadupadankan seperti celana panjang bahan atau kemeja putih. Anda bisa meningkatkan tampilan dengan sandal atau ikat pinggang bertumit berwarna cerah.

2. Gaya Bos dan Chic

4 Ide Outfit Lebaran, Bikin Penampilan Jadi Lebih Kece
(Foto: Urban Culture Online)

Penampilan outfit bergaya bossy juga cocok untuk ditampilkan di hari raya. Tak cuma elegan, penampilan ini juga memberikan nuansa yang modis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2982 seconds (0.1#10.140)